--> Skip to main content

Jasa Manhole Drainase Besi, Grill, dan Tutup Bak yang Awet dan Kokoh

Manhole drainase tersebar di sejumlah titik kota dan trotoar guna menjadi daerah resapan air. Ini merupakan sistem saluran air buangan untuk mencegah banjir. Bicara soal manhole, Anda pasti sudah familiar dong dengan tutup drainase besi. Tidak perlu bingung ingin memesan dimana, percayakan jasa manhole drainase kepada Kreasindo.

Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan beraneka macam furnitur yang sudah berpengalaman sejak 2009. Basis konsumen kami tersebar di berbagai kota di Indonesia, khususnya wilayah Jabodetabek.

Anda bisa memesan jasa manhole drainase Kreasindo kapanpun membutuhkannya. Siap melayani daerah Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, Riau, Kalimantan dan seluruh kota di Indonesia. Simak informasi harga dan spesifikasi tutup drainase besi berikut.

Jasa Manhole Drainase Besi, Tutup Bak yang Awet dan Kokoh



Pentingnya Keberadaan Manhole Cover

Manhole adalah komponen penting pada sistem drainase yang berguna untuk akses utama pemeliharaan saluran air. Ia juga biasa disebut dengan gorong-gorong. Manhole berfungsi sebagai pintu keluar masuk teknisi untuk memeriksa, memperbaiki dan membersihkan kotoran yang mengendap di saluran air.

Nah, pembuatan manhole pasti tidak bisa lepas dari penutupnya. Karena tidak mungkin di trotoar dan permukaan jalan perkotaan dibiarkan ada lubang terbuka. Pasti sangat berbahaya bagi pengguna jalan, baik pejalan kaki ataupun pengendara.

Maka dari itu, dipasanglah penutup lubang gorong-gorong atau manhole cover. Pemasangannya sangat penting agar sistem drainase tidak mengganggu pengguna jalan. Pejalan kaki dan pengendara tidak perlu was-was ada lubang yang bisa membuat mereka terjatuh.   

Spesifikasi Tutup Drainase Besi Kreasindo

Kreasindo menjual manhole cover yang terbuat dari besi berkualitas, dengan jaminan kuat dan pastinya awet untuk penggunaan jangka panjang. Anda bisa memesan model buka-tutup atau berengsel, sesuai kebutuhan masing-masing.

Karena setiap daerah memiliki karakteristik jalan dan sistem drainase yang berbeda, Kreasindo memungkinkan setiap konsumen untuk custom ketebalan dan bentuknya.

Mau dibuat manhole cover tipis bisa, apalagi manhole cover tebal yang sangat kokoh. Bentuknya bulat, persegi ataupun lainnya bisa dikonsultasikan di awal transaksi.

Bukan hanya memberikan segi fungsionalitas yang terbaik, Kreasindo juga berusaha semaksimal mungkin menghadirkan tutup drainase besi yang memiliki tampilan menarik. Maka dari itu, konsumen bebas menentukan sendiri warna manhole cover yang diinginkan.

Tidak cukup sampai disitu saja, penutup lubang drainase juga bisa diberi logo kota/instansi. Semakin menarik bukan?

Untuk detailnya, Anda bisa mengirim rancangan desain atau bahkan sampel produk terlebih dahulu.   

Jasa Manhole Drainase Kualitas Bergaransi

Pastikan Anda hanya memesan tutup drainase besi kepada Kreasindo, bukan di bengkel las yang lain untuk mendapatkan spesifikasi produk seperti diatas. Selain itu, kami layak menjadi pilihan utama Anda karena:

Berpengalaman Selama 12 Tahun

Kreasindo adalah spesialis pembuatan, pemasangan dan service beraneka macam furnitur yang sudah melayani sejak 2009 lalu. Kami berpengalaman dalam menangani proyek berskala kecil dan besar, mulai dari perumahan sampai gedung pemerintahan.

Profil lengkap silahkan dicek di halaman Portofolio dan Testimoni.
 
Dikerjakan Teknisi Profesional

Kreasindo didukung oleh sekumpulan teknisi yang sudah bertahun-tahun bekerja di pengelasan listrik. Team kami selalu memprioritaskan kepuasan konsumen, dengan menghadirkan produk-produk berkualitas unggul.

Bergaransi Selama 3-6 Bulan    

Setiap produk dan layanan yang ada di Kreasindo semua bergaransi selama 3-6 bulan, begitupun dengan jasa manhole drainase. Kami 100% akan mengganti dengan produk baru apabila Anda terbukti menerima manhole drainase cacat produksi.

Selama masa garansi, Anda bisa meminta perbaikan kepada team Kreasindo kapanpun membutuhkan bantuan. Jika proses pemasangan manhole belum sesuai kriteria Anda, kami siap memperbaikinya. Sehingga, Anda bisa order layanan dengan aman dan nyaman. 

Daftar Harga Manhole Grill