--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Frontal Frame Dermaga Kualitas Bergaransi

Frontal frame dermaga adalah aksesoris yang berfungsi untuk meminimalisir kerusakan kapal ketika sedang mendarat. Frontal frame itu sendiri berupa karet berbentuk sebuah bidang kotak yang melapisi tepi dinding dermaga. Ini merupakan aksesoris utama pada rubber fender. Bagi Anda yang sedang mencari jasa pembuatan frontal frame dermaga, maka bisa menghubungi Kreasindo.

Jasa Pembuatan Frontal Frame Dermaga Kualitas Bergaransi



Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan, pemasangan dan service beraneka macam furnitur. Kami sudah berpengalaman sejak 2009, dengan basis pelanggan dari banyak kota di Indonesia, khususnya Jabodetabek.

Kreasindo siap menghadirkan jasa pembuatan frontal frame dermaga yang kuat dan awet, bergaransi selama 3-6 bulan. Pastinya dengan harga frontal frame yang terjangkau. Simak informasi lengkapnya berikut.


Mengenal Apa itu Frontal Frame Fender

Disetiap dermaga yang selalu disandarkan kapal-kapal besar, maka sudah pasti dilengkapi rubber fender. Nah, yang menjadi aksesoris utama di dalam rubber fender itu sendiri adalah frontal frame. Bidang kotak ini berguna untuk mencegah kapal tongkang, jetty dan kapal tengker bertabrakan langsung dengan dinding dermaga.

Secara ringkas, frontal frame bisa disebut sebagai bantalan pada dermaga untuk menahan energi ketika kapal menabrak dinding. Sehingga, meminimalisir terjadinya kerusakan baik pada kapal maupun dinding dermaga.

Frontal frame fender dibuat dari plat baja yang kuat dan kokoh, kemudian pada bagian depannya dilapisi polyethylene. Biasa disebut dengan istilah HDPE, yaitu sebuah bahan lentur dan keras.

Dibalik penampang besi yang berukuran besar, terdapat bilah plat besi yang berguna untuk menopang penampang tadi. Sehingga, ia mampu menahan beban berat ketika kapal sedang bersandar.

Pembuatan frontal frame fender desainnya disesuaikan menurut ukuran cone fender. Baik dari segi keseimbangan kekuatan ataupun ukurannya (dimensi). Hal ini bertujuan untuk memudahkan pemasangannya, karena presisi antara satu dengan lainnya.    

Bagian Penting pada Frontal Frame

Terdapat dua bagian penting pada susunan komponen frontal frame fender, yaitu pengait lantai (shackles) dan rantai. Keduanya berfungsi untuk melindungi frontal frame fender dan mencegah terjadinya force major di kondisi lingkungan.

Kedua bagian ini harus dijaga sebaik mungkin agar tidak tenggelam ke dasar lautan atau hilang, mengingat harga frontal frame yang sangat mahal, yaitu mencapai puluhan juta.  

Jasa Pembuatan Frontal Frame Dermaga yang Kuat dan Awet

Mengingat betapa pentingnya frontal frame dermaga, tentu Anda tidak boleh memesannya secara sembarangan. Pilihlah bengkel las yang sudah terbukti terpercaya dan berpengalaman, seperti Kreasindo. Anda pasti tidak kecewa menjadikan kami sebagai partner, karena:

Berpengalaman Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang sudah melayani konsumen sejak tahun 2009. Badan usaha kami sudah bersertifikasi resmi dari pihak pemerintah, sehingga 100% aman. Selama kurang lebih 12 tahun, Kreasindo sudah berpengalaman dalam menangani proyek berskala kecil dan besar.

Kami siap menghadirkan produk berkualitas unggul kepada Anda. Profil lengkap silahkan disimak di halaman Portofolio dan Testimoni.

Dikerjakan Oleh Teknisi Profesional

Jasa Pembuatan Frontal Frame Dermaga Kualitas Bergaransi




Frontal frame dermaga Anda nantinya dikerjakan langsung oleh teknisi Kreasindo yang sudah bekerja di bidang pengelasan listrik selama bertahun-tahun. Dengan pengalaman yang cukup dan perlengkapan memadai, kami berkomitmen menghadirkan produk terbaik sekaligus memuaskan bagi konsumen.

Tentu saja frontal frame dermaga dibuat dari material besi pilihan dari supplier terpercaya. Sehingga terjamin aman, kuat dan awet.

Bergaransi 3-6 Bulan

Agar konsumen merasa lebih yakin dan aman bekerjasama dengan Kreasindo, maka setiap layanan semua bergaransi penuh selama 3-6 bulan. Kami siap 100% mengganti produk baru apabila Anda terbukti menerima frontal frame dermaga cacat produksi.

Silahkan request pemasangan ulang jika pemasangan sebelumnya masih banyak kesalahan. Kami selalu bersedia mengerjakannya kembali. Selama masa garansi, konsumen bisa request perbaikan kapanpun membutuhkan bantuan.