--> Skip to main content

Jasa Pos Parkir Besi Surabaya Bermutu Tinggi dan Bergaransi

Pos parkir besi adalah alternatif dari model bangunan cor yang sekarang ini semakin diminati oleh masyarakat. Sebab, ia bisa dipindahkan sesuai kebutuhan dan tingkat kenyamanan yang tidak kalah seperti bangunan cor. Dari segi desain juga menarik, bisa dicustom sesuai selera konsumen. Selain melayani wilayah Jabodetabek, Kreasindo juga menawarkan jasa pos parkir besi Surabaya.

Selama lebih dari 10 tahun di bidang pengelasan listrik, Kreasindo siap menghadirkan pos pantau portable bagi security atau petugas parkir dengan kualitas terbaik. Terbuat dari besi hollow pilihan yang pastinya kuat dan awet. Bisa juga dikombinasikan dengan kaca agar tampilannya lebih menawan.

Jasa pos parkir besi Surabaya yang kami hadirkan sepenuhnya bergaransi 3-6 bulan. Simak informasi selengkapnya berikut.

Dua Pilihan Model Pos Parkir Besi

Secara umum, ada dua model pos parkir besi yang biasa dipesan oleh konsumen. Yaitu model single dan double. Nah, pastikan sudah mengetahui seperti apa kebutuhan Anda, baru kemudian menentukan pilihan pos parkir. Ini dia penjelasan singkatnya:

Tipe Pos Parkir Single

Pos parkir ini berupa sebuah box besi minimalis dengan daya tampung satu orang. Untuk ukurannya sendiri sekitar 1 x 1,5 meter. Cocok dipilih sebagai pos jaga di rumah Anda yang biasanya terdiri dari satu tenaga security.

Bisa juga dipilih untuk pertokoan, pabrik, ruko dan lain sebagainya yang berskala kecil sampai menengah.

Tipe Pos Parkir Double

Sesuai namanya, pos parkir kali ini didesain secara khusus dengan ukuran yang cukup lebar dan memiliki kapasitas dua orang operator. Ukurannya sekitar 1,5 x 2 meter. Pos parkir besi tipe double cocok dipesan untuk perkantoran, hotel, mall, kawasan hiburan dan fasilitas publik berskala besar lainnya.

Keuntungan Memilih Pos Parkir Berbahan Besi Hollow

Kuat dan Awet

Besi hollow adalah material yang populer dibidang konstruksi dengan kekuatannya. Anda tidak perlu cemas pos parkir ringkih dan gampang rusak. Bahan dasar besi hollow siap membantu pos parkir yang kokoh dan awet.

Soal risiko pengaratan, Kreasindo menyiasatinya dengan finishing cat poweder. Sehingga efektif mencengah pengaratan yang membuatnya cepat rusak.

Bersifat Portable

Jika selama ini pos parkir bersifat permanen di suatu tempat karena dibuat bangunan cor, maka sekarang tidaklah demikian. Pos parkir besi bisa dipindahkan sesuai kebutuhan Anda dengan mudah. Apabila sewaktu-waktu ingin pindah kantor atau lokasi usaha, maka tidak perlu membangun ulang. Tinggal membawa pos satpam lama ke lokasi baru.

Desain Menarik

Sekarang Anda bisa memesan pos parkir besi minimalis yang terlihat modern. Tampilannya benar-benar menarik, terlebih lagi dengan kombinasi warna yang tepat. Finishing cat powder berguna untuk memoles tampilan agar lebih menarik, selain meminimalisir pengaratan.

Contoh Gambar Pos Parkir Besi Kreasindo

Dibawah ini adalah portofolio pos parkir besi buatan team Kreasindo. Semua gambar berikut 100% asli dokumentasi pribadi, bukan hasil nyomot di Google. Apabila Anda menginginkan desain lain, maka bisa memberikan referensi kepada kami.

Jasa Pos Parkir Besi Surabaya Bermutu Tinggi dan Bergaransi

Jasa Pos Parkir Besi Surabaya Bermutu Tinggi dan Bergaransi


Jasa Pos Parkir Besi Surabaya Kualitas Bergaransi    

Jangan sampai salah pilih, pastikan Anda hanya memesan kepada Kreasindo. Beberapa alasannya sebagai berikut:

Berpengalaman Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan, pemasangan dan service berbagai macam furnitur. Kami melayani sejak 2009 silam, sampai sekarang berhasil dipercaya oleh masyarakat dari berbagai kota di Indonesia.

Berbekal pengalaman selama kurang lebih 12 tahun, kami ingin memberikan produk berkualitas bermutu tinggi kepada Anda semua. Profil lengkap silahkan disimak di halaman Portofolio dan Testimoni.

Dikerjakan Langsung Teknisi Profesional

Pesanan pos parkir besi Anda ditangani langsung oleh teknisi Kreasindo yang sudah berkecimpung di bidang pengelasan listrik selama bertahun-tahun. Prioritas utama kami adalah kualitas memuaskan, bukan sekedar pengerjaan cepat saja.

Bergaransi 3-6 Bulan

Untuk memberikan rasa aman kepada konsumen, Kreasindo sepenuhnya menggaransi setiap produk. Begitu pula dengan pos satpam besi, ia bergaransi selama 3-6 bulan. Kami 100% akan mengganti produk baru, apabila Anda terbukti menerima pos satpam besi cacat produksi.

Selama masa garansi, Anda bisa menghubungi team Kreasindo kapanpun membutuhkan bantuan. Nantinya, lami segera memperbaiki permasalahan Anda.