--> Skip to main content

Jasa Tangga Monyet Besi Surabaya Harga Terjangkau dan Custom Desain

Tangga monyet adalah fasilitas pelengkap untuk hunian yang memiliki lebih dari satu lantai. Disebut demikian karena untuk menaikinya pengguna harus berpegangan pada anak tangga menggunakan dua tangan. Fungsi tangga monyet ini sangatlah penting untuk memudahkan akses ke bagian atap rumah. Sekarang Kreasindo juga melayani jasa tangga monyet besi Surabaya.

Anda bisa memesan berbagai macam desain dan ukuran tangga monyet. Mulai dari tangga monyet lipat, dilengkapi pengaman atau tidak, dengan ibu tangga dan bahkan tanpa ibu tangga. Sesuaikan menurut kebutuhan masing-masing.

Pastinya harga tangga monyet besi hollow sangat terjangkau dan berhasabat dengan isi kantong Anda. Simak informasi selengkapnya melalui artikel berikut.

Jasa Tangga Monyet Besi Surabaya Harga Terjangkau dan Custom Desain


Fungsi Tangga Monyet Pada Hunian

Bagi sebagian orang, keberadaan tangga monyet masih belum begitu familiar. Pasalnya, mereka tidak mengetahui apa sih sebenarnya fungsi dari tangga monyet itu sendiri. Nah, supaya Anda bisa mempertimbangkan penting atau tidaknya memiliki tangga monyet, silahkan dibaca penjelasan singkat ini:

Jalur Evakuasi

Fungsi pertama dari tangga monyet adalah sebagai jalur evakuasi dari bahaya. Semisal ketika terjadi kebakaran di dalam rumah, Anda bisa memanfaatkan tangga monyet untuk menyelamatkan diri.

Selain cocok untuk dipasang di rumah, fasilitas publik lain sebenarnya bisa mempertimbangkan pemasangan tangga monyet ini. Seperti perkantoran, apartemen, hotel, rumah sakit dan lain sebagainya. 

Akses ke Bagian Atas Rumah

Nah, fungsi kedua ini tidak kalah penting dari sebelumnya. Tangga monyet berguna untuk memudahkan Anda memperbaiki atap atau bagian rumah lain yang rusak. Tidak perlu bingung lagi bagaimana harus memperbaikinya.

Begitupun ketika toren air tiba-tiba bocor dan harus segera diperbaiki. Keberadaan tangga monyet pastinya sangat membantu pekerjaan Anda.  

Mengapa Menggunakan Besi Hollow?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tangga monyet dipakai untuk jalur evakuasi dan akses ke bagian atap rumah. Oleh karena itu, prioritas utama adalah membuat tangga monyet yang kuat dan kokoh, demi keselamatan penggunanya.

Nah, karakteristik kuat dan kokoh tersebut bisa didapat dari besi hollow. Material satu ini dikenal memiliki daya tahan yang bagus. Sehingga, pengguna bisa menaiki tangga monyet dengan aman dan nyaman.

Pada proses finishing, besi hollow nantinya dilapisi oleh cat powder. Berguna untuk meminimalisir pengaratan dan membuatnya berumur lebih panjang.

Portofolio Tangga Monyet Besi Kreasindo

Dibawah ini adalah contoh gambar tangga monyet besi yang dibuat oleh Kreasindo. Semua foto berikut 100% asli hasil dokumentasi pribadi, bukan mengambil di Google. Apabila Anda memiliki inspirasi desain tangga monyet yang lain, silahkan kirim kepada kami.

Jasa Tangga Monyet Besi Surabaya Harga Terjangkau

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, pastikan Anda memilih Kreasindo. Kami layak menjadi pilihan utama Anda karena:

Berpengalaman Sejak 2009

Selama kurang lebih 12 tahun, Kreasindo menjadi langganan warga Jabodetabek khususnya untuk melayani pembuatan, pemasangan dan service beraneka macam furnitur. Kami sudah berpengalaman menangani proyek berskala kecil dan besar.

Bermodalkan pengalaman yang cukup di bidang pengelasan listrik, Kreasindo ingin menghadirkan produk-produk berkualitas unggul kepada warga Surabaya. Profil lengkap silahkan cek langsung di halaman Portofolio dan Testimoni.

Dikerjakan Teknisi Profesional

Kreasindo sudah bekerjasama dengan supplier besi hollow bermutu tinggi, demi memuaskan konsumen. Nantinya, besi hollow tadi diproses oleh teknisi kami yang sudah berkecimpung di bidang pengelasan listrik selama bertahun-tahun.

Bergaransi 3-6 Bulan

Untuk menjamin kualitas produk yang Anda terima, Kreasindo memberikan garansi penuh selama 3-6 bulan. Kami siap mengganti dengan produk baru, apabila Anda terbukti menerima tangga monyet besi cacat produksi.

Selama masa garansi, team Kreasindo selalu siap sedia memperbaiki segala keluhan Anda terkait produk yang dipesan. Bagaimana, nyaman dan aman bukan berbelanja di Kreasindo?

Daftar Harga Tangga Monyet Besi Murah Surabaya