--> Skip to main content

Model Pagar Besi Ram model Industrial yang di Minati dan Cocok untuk Pagar Kafe

Pagar Besi Ram model Industrial yang di Minati - Seminggu yang lalu saya membeli mie ayam jamur sukabumi, nah tanpa sengaja saya melihat pagar yang ciamik dan keren lalu saya dokumentasikan dan saya videokan.

Saat ini banyak orang berlomba-lomba untuk menampilakan tempat usaha biar tampak beda dari yang lainnya, bahan yang digunakan banyak yang berkesan insdustrial. Seperti bahan plat perforated, expanded metal dan besi behel ram yang ciamik dan kesan minimalis.

Apalagi dipadukan dengan warna hitam tentu membuat tempat usaha Anda mdern dan kekinian tentunya.

Nah untuk biar tidak penasaran berikut mdel Pagar yang sangat Cocok untuk Tempat Usaha Anda:

1. Pagar Behel Ram

Pagar besi yang di bawah ini menggunakan behel ram dengan diameter kurang lebih 4mm, biasanya bahan ini sudah jadi bentuk Lembaran atau ada juga yang gulungan. Pagar ini sangat cocok untuk tempat usaha Anda. Foto ini saya ambil di warung mie ayam sukabumi di dekat gdc Depok.

Pagar Besi Ram model Industrial yang di Minati

2. Pagar Model Plat Expanded

Pagar plat expanded ini saya foto pas pemasangan di salah satu konsumen kami di daerah sawangan Depok. Modelnya sangat simple dan minimalis dan  tentu membuat restoran Anda menjadi lebih menawan dan kesan industrial didapatkan

Pagar Besi Ram model Industrial yang di Minati

3. Model Pintu Plat Perforated 

Pintu pagar ini cocok juga untuk resto atau kafe Anda dengan model plat berlubang 8mm sangat mengesankan gaya kafe kekinian di padukan cat warna hitam waw nampak keren dan mempesona tentunya. Pagar ini salah satu pesanan konsumen kami di Sunter Jakarta Bpk Anthonius 

Pagar Besi Ram model Industrial yang di Minati

Nah itulah model pagar untuk kafe Anda dengan kesan industrialis dan kekinian bisa di dapatkan atau di pesan di Kreasindo di daftar harga di jamin sangat murah dan bersahabat. Semoga dapat bekerja sama dengan baik salam sukses.