--> Skip to main content

Rekomendasi 5 Model Pintu Pagar Besi Lipat yang Bagus Buat Dipilih

Pintu pagar adalah komponen penting untuk pengaman rumah. Hampir semua hunian sekarang dilengkapi dengan pintu pagar yang bagus dan menarik. Bagi Anda yang belum memilikinya dan masih bingung menentukan desain, maka bisa mempertimbangkan salah satu model pintu pagar besi lipat dibawah ini.

Memang tidak bisa dipungkiri, bahwasannya desain pintu pagar juga penting diperhatikan. Tampilan visual harus dipilih dengan bijak, supaya mendukung keindahan eksterior rumah menjadi lebih sempurna.

Anda pasti tidak ingin kalah dong dengan desain tetangga sekitar? Tanpa perlu panjang lebar, mari disimak model pintu pagar besi lipat berikut.

Inspirasi 5 Model Pintu Pagar Besi Lipat yang Menawan

1. Pintu Pagar Besi Lipat Minimalis Modern

Rekomendasi 5 Model Pintu Pagar Besi Lipat yang Bagus Buat Dipilih


Model pertama yang direkomendasikan buat dipilih adalah kode KPL06. Sangatlah cocok bagi pemilik rumah minimalis yang menginginkan pintu pagar aestetik. Kesan yang pertama kali dilihat oleh banyak orang adalah tampilan menawan.

Ukurannya tidak terlalu besar dan diberi sentuhan modern. Unsur modern dihadirkan lewat beberapa ornamen pelengkap seperti pada gambar. Kombinasi warna putih dan emas berhasil membuatnya terlihat semakin sempurna.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memilihnya?  

2. Pintu Pagar Lipat Sederhana

Rekomendasi 5 Model Pintu Pagar Besi Lipat yang Bagus Buat Dipilih


Meskipun bagi kebanyakan orang tampilan visual itu sangat penting dan menjadi prioritas, namun tidak sedikit pula yang menganggapnya tidak begitu penting. Fungsi masih menjadi prioritas utama dalam pemilihan furnitur, begitupun ketika ingin membeli pintu pagar besi.

Apabila Anda termasuk tipe yang demikian, maka bisa memilih kode KPL09. Tampilannya benar-benar terlihat sederhana, hanya berupa perpaduan garis lurus yang berjejer rapi. Sama sekali tidak ada ornamen pelengkap dan hanya terdiri dari satu warna.

Harga pintu pagar besi lipat seperti ini tentunya lebih murah dibandingkan model yang lain.  

3. Pintu Pagar Besi Lipat Motif

Rekomendasi 5 Model Pintu Pagar Besi Lipat yang Bagus Buat Dipilih


Khusus bagi Anda yang menginginkan eksterior rumah semakin terlihat mewah, maka bisa mencoba pintu pagar motif. Motif bisa dicustom sesuai keinginan dengan metode cutting laser. Hasilnya dijamin rapi dan sesuai harapan.

Tidak sedikit pemilik rumah mewah yang memilih pintu pagar bermotif seperti ini. Selain itu, dengan adanya motif pada pintu pagar membuat rumah anak terlihat unik dan berbeda dari tetangga disekitar.

4. Pintu Pagar Lipat Modern Tradisional

Rekomendasi 5 Model Pintu Pagar Besi Lipat yang Bagus Buat Dipilih


Siapa bilang nuansa modern dan tradisional tidak bisa dipadukan dengan baik? Anggapan itu jelas salah. Buktinya, pintu pagar KPL03 terlihat begitu serasi dan bagus. Secara keseluruhan, kesan modern memang yang paling menonjol. Namun berkat ornamen runcing diatasnya yang mirip seperti ujung tombak, memberikan sentuhan tersendiri.

Pintu pagar seperti ini cocok bagi Anda yang menyukai privasi. Bagian bawahnya berupa plat besi yang tertutup, sehingga bagian rumah tidak bisa dilihat oleh orang luar. Bagian atasnya terdiri dari garis lurus yang rapat.

Warna hitam adalah finishing yang membuat tampilannya terlihat semakin menawan. Bisa juga dipilih warna lain sesuai eksterior di rumah Anda.   

5. Pintu Pagar Besi Lipat Minimalis

Rekomendasi 5 Model Pintu Pagar Besi Lipat yang Bagus Buat Dipilih


Bagi pemilik hunian minimalis, ada pilihan lain yang mengusung desain lebih sederhana. Yaitu tidak memiliki ornamen penghias ataupun kombinasi warna. Kesan minimalis benar-benar terlihat menonjol dari pintu pagar KPL05.

Pada bagian bawah, berupa plat besi yang tertutup. Kemudian disusul motif garis yang berjarak cukup jauh. Cocok banget apabila Anda sedang mencari desain pintu pagar yang sederhana dan tetap terlihat menarik.

Demikianlah sedikit pembahasan mengenai lima model pintu pagar besi lipat yang bagus dijadikan pilihan. Anda bisa mendapatkannya dengan memesan di Kreasindo yang dijamin hasil berkualitas dan bergaransi penuh 3-6 bulan.