--> Skip to main content

Mau Buat Kanopi? Jasa Kanopi Atap Alderon Biaya Terjangkau dan Bergaransi

Canopy adalah kebutuhan pokok bagi setiap rumah untuk melindungi kendaraan dari hujan dan panas matahari. Dengan pemasangan kanopi, Anda bisa memanfaatkan area kosong di depan rumah menjadi garasi kendaraan. Apabila belum memilikinya, silahkan coba pesan jasa kanopi atap alderon kepada Kreasindo. Kami siap melayani pesanan untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Kanopi alderon menjadi varian yang akhir-akhir ini sedang ramai diminati oleh masyarakat Jakarta, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya. Hal itu pastinya tidak lepas dari sejumlah keunggulan dan manfaat yang ditawarkan.

Kreasindo mempersembahkan jasa kanopi atap alderon yang sepenuhnya bergaransi dan harga per meter terjangkau. Apabila ada masalah atau kerusakan, team kami siap memberikan bantuan segera mungkin. Informasi selengkapnya silahkan disimak pada pembahasan dibawah.

Mau Buat Kanopi? Jasa Kanopi Atap Alderon Biaya Terjangkau dan Bergaransi


Beberapa Kelebihan Kanopi Alderon

Sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya kita cari tahu dahulu apa itu alderon. Alderon adalah salah satu varian PVC yang sedang populer. Atap alderon dibuat dari bahan dasar PVC dan hadir dalam bentuk lembaran bergelombang. Alderon masuk ke dalam kategori mudah diaplikasikan di rumah tinggal, sehingga sangat laris dipasaran.

Selain karena mudah dipasang, atap alderon memiliki banyak penggemar karena bentuknya yang unik. Terasa sangat cocok untuk memperindah eksterior rumah. Nah, ini dia beberapa keuntungan ketika Anda memilih kanopi alderon:

Tahan Panas

Fungsi utama kanopi adalah sebagai pelindung area dibawahnya dari terik matahari ataupun hujan. Nah, fungsi tersebut bisa sepenuhnya terpenuhi dengan atap alderon. Salah satu keunggulannya adalah memiliki ketahanan terhadap panas yang tinggi.

Atap alderon mampu menghalau panas matahari yang diterimanya secara efektif, sehingga membuat bagian bawahnya terasa lebih sejuk. Cocok sekali dengan wilayah perkotaan yang memiliki tingkat panas relatif tinggi. Dengan memasang kanopi alderon, kendaraan Anda akan terlindungi dengan baik.

Kuat

Atap alderon bukanlah sembarang varian PVC, melainkan salah satu varian yang mempunyai kekuatan terbaik. Atap ini akan memberikan perlindungan semaksimal mungkin dari benda-benda yang tidak sengaja terjatuh dari atas. Memastikan kendaraan dibawahnya terlindungi dengan aman.

Anti Karat

Meskipun dipasang di bagian luar rumah dan sering terkena panas matahari ataupun hujan, tidak lantas membuatnya gampang keropos. Apalagi sampai rusak diserang oleh karat, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut.

Tidak Mudah Pecah

Masih berhubungan dengan segi kekuatannya, atap alderon juga tidak gampang pecah. Selama proses pemasangan berlangsung, atap alderon mampu menahan injakan dan tekanan lainnya dengan baik. Karakteristik yang kuat membuatnya lebih awet.

Konon, atap alderon bisa dipakai untuk pemakaian hingga belasan tahun.

Perawatan Mudah

Tidak ada perawatan khusus yang mesti Anda lakukan. Jadi Anda bisa tenang dan tidak perlu merasa ribet.
 
Kedap Suara

Berbeda dengan tipe atap lainnya yang rata-rata menimbulkan suara bising ketika hujan, maka atap alderon tidak demikian. Alderon mampu meredam suara yang ditimbulkan oleh air hujan agar lebih senyap.

Portofolio Kanopi Atap Alderon Kreasindo

Dibawah ini adalah proses pengerjaan dan hasil pemasangan kanopi alderon yang dilakukan oleh team Kreasindo. Semua foto dibawah ini merupakan hasil dokumentasi pribadi.

Jasa Kanopi Atap Alderon di Jabodetabek

Dari sekian banyak bengkel las listrik yang ada, Anda perlu mempertimbangkan Kreasindo sebagai pilihan utama untuk membantu pengadaan kanopi alderon di rumah. Sebab, kami memiliki beberapa alasan seperti berikut:

Terpecaya Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan, pemasangan dan service furniture yang sudah melayani sejak tahun 2009. Selama lebih dari 10 tahun terakhir, kami melayani pesanan dari banyak kalangan, mulai dari perumahan, gedung perkantoran, sampai instansi pemerintah. Kami berpengalaman dalam pengerjaan proyek berskala kecil dan besar.

Hasil kerja Kreasindo selengkapnya bisa disimak di halaman Portofolio dan ulasan konsumen di menu Testimoni.

Teknisi Profesional

Setiap pesanan konsumen dikerjakan langsung oleh teknisi yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dibidang las listrik.

Garansi 3-6 Bulan

Kanopi atap alderon pesnanan Anda sepenuhnya bergaransi, siap ganti dengan produk baru apabila konsumen menerima kanopi cacat produksi. Siap melakukan revisi sampai sesuai keinginan, ketika hasil pemasangan team Kreasindo terbukti banyak kesalahan dan kurang semestinya.

Lihat Daftar Harga Kanopi Atap Alderon Murah


Selama masa garansi, Anda bisa menghubungi kami kapanpun untuk mendapatkan bantuan segera. Kreasindo bertanggungjawab penuh terhadap produk yang diterima konsumen.