--> Skip to main content

Ini Dia Alasan Mengapa Anda Perlu Memilih Rak Sepatu Stainless

Rak sepatu adalah solusi bagi Anda yang selama ini merasa jengkel dengan sepatu berserekan dimana-mana. Keberadaan rak berfungsi sebagai tempat menyimpan sepatu agar tertata rapi. Ketika sedang membutuhkannya, Anda dan keluarga juga lebih mudah mengambilnya. Pada kesempatan ini mari kita bahas apa saja alasan mengapa Anda perlu memilih rak sepatu stainless.

Di toko online dan offline ada banyak sekali rak sepatu yang dijual dengan berbagai ukuran, model dan material. Seperti rak sepatu plastik, besi, aluminium, kayu dan stainless.  

Beberapa tahun terakhir, rak sepatu stainless kaca, model 4 susun dan rak tertutup sedang digemari oleh masyarakat. Ingin tahu penyebabnya? Simak informasi selengkapnya dibawah.

Ini Dia Alasan Mengapa Anda Perlu Memilih Rak Sepatu Stainless


Kelebihan Rak Sepatu Stainless Steel

Stainless adalah material premium untuk membuat furniture, berkat kualitasnya yang bagus. Baik itu dari segi desain maupun keawetannya, stainless mampu memberikan kepuasan kepada semua orang. Inilah beberapa keuntungan ketika Anda memilih rak sepatu berbahan stainless steel.

Rak yang Ringan dan Kuat

Stainless adalah material yang memiliki bobot cukup ringan, karena tidak seberat besi. Ini membuat rak sepatu menjadi lebih mudah ketika ingin dipindahkan. Anda bisa memindahkannya dari satu tempat ke tempat lain tanpa kesulitan.

Meskipun ringan, bukan berarti rak stainless ringkih. Kekuatannya tidak kalah kokoh dari besi, sehingga mampu menahan beban dengan baik. Begitupun ketika terbentur benda lainnya, ia tidak mudah penyok dan patah.  

Sangat Awet

Apabila sekarang Anda sedang mencari rak sepatu yang bisa digunakan sampai puluhan tahun, maka memilih material stainless sudah tepat. Pasalnya, tidak ada faktor perusak yang bisa mempengaruhi umur stainless. Baik itu karat ataupun pelapukan, rak sepatu stainless bebas dari keduanya.

Mudah Dibersihkan

Ketika tertempel debu dan kotoran, Anda cukup mengelapnya dengan kain bersih. Maka tampilan rak sepatu Anda sudah kinclong kembali. Tidak ada perawatan khusus untuk menjaga tampilannya.

Terlihat Lebih Elegan

Selain awet, banyak orang memilih rak sepatu stainless dengan alasan tampilannya yang terlihat modern dan kekinian. Sangat cocok untuk membuat rak sepatu minimalis.

Pilihan Model Bervariasi

Di toko furniture Anda bisa request beraneka macam model dan desain rak sepatu berbahan stainless.

Model Rak Sepatu Stainless yang Sedang Trend

Apabila Anda masih bingung menentukan model untuk dipilih, berikut kami rekomendasikan model rak sepatu yang menjadi pilihan bagi banyak orang.

Rak Sepatu Minimalis

Sesuai namanya, ukuran rak sepatu ini tergolong kecil. Biasanya hanya terdiri dari 2 susun, karena memang untuk kebutuhan pribadi. Cocok dimiliki oleh anak kos.

Rak Sepatu Stainless Tertutup

Apabila Anda khawatir dengan kebersihan sepatu, maka bisa memilih model rak tertutup. Ini dibuat layaknya sebuah lemari, tentu dengan ukuran lebih kecil. Sepatu Anda akan terlindungi dari debu dan pastinya menjadi lebih bersih.

Rak Sepatu Stainless 4 Susun

Untuk Anda yang memiliki banyak anggota keluarga, maka bisa memesan rak 4 susun. Model ini memungkinkan Anda menyimpan banyak sepatu sekaligus, karena space yang dimiliki sangat besar.

Rak Sepatu Stainless 5 Susun

Apabila 4 susun dirasa masih kurang, bisa deh membeli yang 5 susun. Selain untuk kebutuhan satu keluarga, rak sepatu 5 susun juga cocok dimiliki apabila Anda memiliki banyak koleksi sepatu.

Rak Sepatu Stainless Kaca

Jika desain yang elegan menjadi prioritas utama, maka tidak salah memilih rak sepatu stainless kaca. Perpaduan dari material kaca dan stainless menciptakan tampilan yang mewah.

Demikianlah pembahasan mengenai rak sepatu stainless yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda ketika hendak membeli. Semoga bermanfaat.