--> Skip to main content

Ingin Bersantai Lebih Nyaman? Pesan Jasa Kursi Taman Besi Klasik Berkualitas Terbaik

Kursi taman adalah komponen pelengkap supaya acara santai di rumah lebih nyaman. Sementara itu, di taman yang bersifat publik keberadaan bangku atau kursi juga bisa untuk menambah keindahannya. Karena tidak jarang bangku taman menjadi icon dari kawasan tersebut. Apabila Anda sedang membutuhkannya, maka bisa memesan jasa kursi taman besi kepada Kreasindo.

Kursi taman yang dibuat dari besi Klasik memiliki kekuatan tidak berbeda jauh. Tetap kokoh dan nyaman ketika digunakan duduk oleh anak-anak, dewasa dan orang tua.

Kreasindo menjual berbagai macam ukuran dan model, seperti kursi taman unik minimalis sampai yang berdesain mewah. Jasa kursi taman besi kami bisa dipesan secara online dan datang langsung ke kantor. Produk berkualitas unggul yang dijamin kuat, awet dan bagus.

Ingin Bersantai Lebih Nyaman? Pesan Jasa Kursi Taman Besi Hollow Berkualitas Terbaik



Ingin tahu berapa kisaran harga kursi taman besi? Temukan jawabannya pada pembahasan berikut.

Tips Memilih Kursi Taman

Kursi taman adalah kebutuhan penting bagi mereka yang hobi menghabiskan waktu disana. Nah, supaya Anda bisa memilih pilihan yang tepat sebaiknya memperhatikan beberapa poin berikut:

Menentukan Ukuran

Hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan secara bijak adalah ukuran kursi taman. Sebab, ini mempengaruhi harga yang harus dikeluarkan. Semakin besar ukuran yang Anda pilih, harganya juga semakin mahal.

Coba cek, siapakah yang sering duduk santai di bangku taman. Apabila hanya Anda, sebaiknya memilih kursi taman besi minimalis karena sudah cukup. Beda cerita jika seluruh anggota keluarga banyak menghabiskan waktu di taman, maka bisa memilih bangku taman dengan ukuran cukup besar.

Pilih ukuran sesuai kebutuhan untuk menghindari biaya-biaya tidak perlu.

Pilih Material Berkualitas

Kita hidup di Indonesia yang memiliki dua musim, yaitu penghujan dan kemarau. Karena kursi taman diletakkan di luar ruangan, secara otomatis ia akan terpapar panas terik matahari dan hujan. Kalau sudah begini, kurang recomended apabila membuat kursi taman kayu karena daya tahannya kurang baik.

Kursi taman besi bisa menjadi solusinya, karena mampu bertahan meski terkena hujan dan panas. Pilihlah besi yang tebal agar kokoh dan lebih awet.

Sesuaikan Desainnya

Sama seperti ukuran, desain juga ikut mempengaruhi harganya. Hindari desain dengan motif rumit apabila budget Anda terbatas. Semakin rumit motif yang dimiliki, maka semakin mahal pula harganya.

Keunggulan Kursi Taman Besi

Untuk Anda yang berpikir ingin membeli kursi taman kayu, coba deh pikirkan lagi dan cek dahulu beberapa kelebihan kursi taman besi Klasik berikut:

Pastinya Kuat

Besi Klasik adalah salah satu jenis besi berkualitas terbaik yang sudah terbukti kuat dan kokoh menahan beban. Untuk pembuatan kursi taman, dijamin terasa nyaman ketika diduduki oleh orang dewasa dengan bobot besar sekalipun.

Awet

Agar tidak mudah berkarat, kursi taman besi Klasik dilapisi dengan cat powder. Ini akan memberi lapisan agar lebih kuat juga dari panas matahari dan air hujan. Bonusnya adalah membuat tampilannya semakin menarik.

Custom Desain Sesuai Selera

Anda bebas menentukan berbagai macam desain dan motif yang diinginkan. Atau agar lebih elegan maka bisa mengkombinasikan rangka besi dengan kayu.

Portofolio Kursi Taman Besi Kreasindo

Dibawah ini adalah proses pembuatan dan hasil akhir kursi taman besi oleh team Kreasindo. Semua gambar berikut 100% asli bukan comot di Google.

Apabila desain impian Anda belum tersedia, silahkan cari di Pinterest dan Google kemudian mengirimkan gambarnya kepada kami.

Jasa Kursi Taman Besi Murah dan Berkualitas

Jangan sampai salah pilih, percayakan kebutuhan Anda akan kursi taman besi kepada Kreasindo. Karena kami memiliki beberapa alasan berikut:

Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan, pemasangan dan service berbagai macam furniture. Mulai dari furniture berbahan besi Klasik, stainless steel, besi tempa dan aluminium. Selama lebih dari 10 tahun, kami melayani warga Jabodetabek dan sekitarnya.

Kreasindo sudah berpengalaman menangani proyek besar dan kecil, mulai dari skala perumahan sampai gedung perkantoran. Selengkapnya silahkan disimak di halaman Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Handal dan Profesional

Kreasindo didukung oleh sekumpulan teknisi yang sudah menekuni pengelasan listrik selama bertahun-tahun. Tentu saja sudah paham betul bagaimana cara menghadirkan produk kualitas terbaik untuk konsumen.

Bergaransi 3-6 Bulan

Kreasindo memberikan garansi 100% ganti baru apabila Anda menerima kursi taman cacat produksi. Selama masa garansi, Anda bisa komplain untuk segera mendapatkan bantuan perbaikan. Semua ini dilakukan demi kepuasan konsumen.