--> Skip to main content

Jadikan Dapur Lebih Menarik Dengan Jasa Kitchen Set Aluminium Bandung

Jadikan Dapur Lebih Menarik Dengan Jasa Kitchen Set Aluminium Bandung

Kitchen set ACP adalah model yang semakin familiar dikalangan masyarakat. Konon, kitchen set berbahan aluminium bisa menghias ruang dapur di rumah menjadi lebih menarik. Hal itu memang benar, mengingat tampilannya terlihat modern dan elegan. Apakah Anda sedang membutuhkannya? Tenang, Kreasindo sekarang siap melayani jasa kitchen set aluminium Bandung.

Kreasindo menghadirkan banyak model kitchen set terbaru, mulai dari bergaya sederhana, motif kayu sampai motif bunga. Soal pilihan warna, silahkan Anda tentukan sendiri menurut selera. Bisa merah, putih, hijau dan lain sebagainya.

Jasa kitchen set aluminium Bandung Kreasindo bukan hanya menawarkan custom desain, namun didukung harga per meter terjangkau dan produk sepenuhnya bergaransi. Informasi lengkap bisa disimak dibawah.

Keunggulan Kitchen Set Aluminium ACP

Aluminium Composite Panel atau kitchen set aluminium adalah furniture yang akan memberikan suasana baru kepada dapur di rumah Anda. Jika selama ini perkakas dapur terkesan berantakan dan interiornya membosankan, membeli kitchen set bisa menjadi solusinya.

Kitchen set memungkinkan Anda menata perkakas dapur dengan rapi, sekaligus memoles interior agar lebih menarik. Model dan warnanya bisa disesuaikan sedemikian rupa menurut kebutuhan konsumen.  

Sementara itu, material aluminium dipilih karena menawarkan beberapa kelebihan sebagai berikut:

Desain Elegan dan Modern

Memiliki dapur dengan interior minimalis dan modern seolah-olah menjadi impian bagi setiap penghuni rumah. Sebab, ini akan memberikan kesan rapi dan bersih pada dapur yang biasanya identik dengan suasana berantakan.

Nah, kitchen set berbahan aluminium mampu mewujudkannya. Aluminium memiliki tampilan yang terlihat glossy yang terkesan modern dan mewah. Tidak heran apabila kitchen set aluminium motif bunga semakin digandrungi oleh pemilik rumah dan apartemen.

Apabila ingin membawa nuansa klasik ke dapur, maka bisa banget lho. Tinggal memesan kitchen set aluminium motif kayu. Kedengarannya menarik bukan?

Anti Noda

Kitchen set ACP memiliki permukaan yang licin dan rapat, sehingga membuatnya tidak mudah tertempel kotoran dan mudah dibersihkan. Berbeda dengan kitchen set berbahan batu alam atau kayu yang bersifat porus.

Dengan karakteristik aluminium yang tahan bahan-bahan kimia, Anda bisa membersihkan permukaannya dengan ciran pembersih cukup keras untuk menghilangkan noda membandel.

Perawatan kitchen set aluminium tergolong mudah, cocok untuk ibu rumah tangga yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu bersih-bersih.

Furniture yang Sangat Awet

Semua orang pasti sudah tahu, aluminium adalah material yang bebas dari zat perusak. Baik itu pengaratan maupun pengeroposan. Sehingga, kitchen set ACP yang Anda beli mampu bertahan sampai belasan tahun lamanya.

Meskipun sering terkena noda-noda membandel, kitchen set aluminium tidak akan terpengaruh dari segi keawetannya.

Tahan Panas

Dapur dan api adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan, karena hampir semua aktivitas pasti melibatkannya. Dengan sifat aluminium yang tahan api dan panas, beraktivitas terasa semakin nyaman. 


Portofolio Kitchen Set Aluminium Composite Kreasindo

Dibawah ini adalah proses pemasangan dan hasil akhir kitchen set aluminium yang dikerjakan oleh tim Kreasindo. Semua gambar berikut 100% asli dokumentasi pribadi, bukan mengambil dari Google Image.

Apabila Anda memiliki referensi desain kitchen set sendiri, maka bisa request kepada Kreasindo. Silahkan cari referensi di Pinterest, Instagram, Google dan lain-lain.

Jasa Kitchen Set Aluminium Bandung Berkualitas

Bagi warga Bandung yang ingin memiliki kitchen aluminium berdesain bagus, awet dan kokoh, maka pesan di Kreasindo dan bukannya bengkel las lain. Beberapa alasannya seperti dibawah:

Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang menjadi langganan warga Jabodetabek selama lebih dari 10 tahun. Kami spesialis pembuatan, pemasangan dan service berbagai macam furniture indoor ataupun outdoor.

Silahkan buka halaman Portofolio dan Testimoni untuk informasi lengkapnya.

Teknisi Profesional

Selain memilih bahan berkualitas dari suplier terpercaya, Kreasindo juga memiliki sekumpulan teknisi yang handal dan berpengalaman di bidang bengkel las selama bertahun-tahun. Jadi, kitchen set aluminium pesanan Anda dikerjakan langsung oleh ahlinya.

Bergaransi 3-6 Bulan

Kreasindo 100% mengganti baru apabila Anda menerima kitchen set ACP cacat produksi. Begitupun ketika pemasangan masih banyak masalah, team siap merevisi sampai terpasang sempurna.

Selama masa garansi, hubungi CS Kreasindo kapanpun membutuhkan bantuan.