--> Skip to main content

Keren Banget !!! Jemuran Lipat Stainless Pesanan Ibu Lola di Cibubur ( Repeat Order 1 )


Kapasitas jemuran baju kurang? Apabila hujan anda harus mengangkat baju dari jemuran?- Kreasindo ID memperkenalkan jemuran lipat stainless, sebuah inovasi baru yang dapat menjawab pertanyaan anda.

Jemuran lipat stainless mempunyai kapasitas yang luar biasa, dan bisa menjemur hampir semua jenis pakaian mulai dari handuk,baju, celana panjang, baju anak, kaos kaki sekalipun tanpa perlu gantungan tambahan lagi. Dengan drying circulation technology pakaian yang anda jemur akan lebih cepat kering karena jarak antar palangan jemuran yang cukup lebar sehingga sirkulasi udara cukup baik. Tunggu apalagi segera pesan di Kreasindo ID yang menerima jasa pembuatan jemuran lipat stainless.

Seperti Ibu Lola di Cibubur yang sudah memberikan kepercayaan kepada Kreasindo ID untuk pembuatan jemuran lipat stainless. Sebelumnya Bu Lola juga sudah Pasang mezzanine Outdoor untuk rumahnya.

Kreasindo ID merupakan tempat pembuatan jemuran lipat stainless yang sudah terpercaya  dengan kualitas yang sangat baik dan di kerjakan secara profesional. Kami menggunakan bahan 100% stainless sehingga kuat dan anti karat.

Alamat pemasangan Ibu Lola di Kota Wisata Cluster Cosvina Cibubur.

Berikut ini adalah hasil pembuatan jemuran lipat stainless pesanan Ibu Lola yang sudah selesai dikerjakan secara profesional dengan hasil yang baik oleh tim Kreasindo ID.

Keren Banget !!! Jemuran Lipat Stainless Pesanan Ibu Lola di Cibubur

Keren Banget !!! Jemuran Lipat Stainless Pesanan Ibu Lola di Cibubur


Berikut pesanan dan pembayaran uang dimuka yang dilakukan oleh Ibu Lola dan pihak Kreasindo ID yang berhasil menyelesaikan pesanan dengan baik.

Keren Banget !!! Jemuran Lipat Stainless Pesanan Ibu Lola di Cibubur

Lihat Juga Daftar Harga Jemuran Stainless

Demikianlah hasil pemasangan jemuran lipat stainless yang sudah di kerjakan dengan baik oleh tim Kreasindo ID.

Bila anda hendak memesan silahkan klik whatsapp kami dan lampirkan detail ukuran yang anda inginkan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.

Keren Banget !!! Jemuran Lipat Stainless Pesanan Ibu Lola di Cibubur