--> Skip to main content

Manfaat Pintu Kawat Nyamuk Expand Untuk Rumah

Manfaat Pintu Kawat Nyamuk Expand Untuk Rumah

Apakah anda sering dibuat kesal oleh nyamuk ?-
Untuk daerah tropis seperti indonesia nyamuk pasti menjadi masalah pada hunian/ rumah anda. Apalagi saat ini indonesia tengah mengalami perubahan iklim. Kondisi ini mengakibatkan nyamuk akan bertelur sehingga menambah jumlah populasi nyamuk dan ini akan meningkatkan penyakit yang ditularkannya, termasuk demam berdarah.

Nyamuk akan masuk ke dalam rumah dan berkembang biak di daerah yang lembab seperti kamar mandi, maka pentingnya untuk menutup penampung air dan juga sering dikuras. Nyamuk masuk kedalam rumah melalui lubang ventilasi, tidak mungkin untuk menutup seluruh rumah secara terus menerus tanpa adanya sirkulasi udara dari luar.

Nah maka dari itu menggunakan kawat nyamuk merupakan cara sederhana dan langkah awal untuk mencegah nyamuk berdatangan dan masuk ke dalam rumah. Di indonesia sendiri ada beberapa jenis kawat nyamuk, setiap kawat nyamuk terbuat dari bahan yang berbeda dan mempunyai kelebihan dari setiap produk.

Manfaat Pintu Kawat Nyamuk Expand Untuk Rumah. 

Fungsi Kawat Nyamuk. 

Kawat nyamuk adalah sebuah penutup yang dibuat menggunakan material kawat ditempatkan pada ventilasi seperti pintu dan jendela. Memiliki bentuk seperti jaring-jaring laba-laba akan mencegah nyamuk masuk kerumah. Meski berlubang, ini tidak akan menghambat sirkulasi udara dalam rumah sehingga tetap terjadi penggantian udara.

Tidak hanya untuk mencegah nyamuk, kawat ini juga bisa sebagai penangkal serangga saja melainkan serangga atau binatang lain, seperti kecoa dan cicak yang sangat mengganggu dan membawa penyakit lainnya. Modelnya kini sudah makin beragam sehingga penggunaan kawat ini akan menambah estetika rumah.

Fungsi lainnya antara lain :

1. Melindungi keluarga dari nyamuk dan serangga yang dapat menimbulkan berbagai penyakit.

2. Sirkulasi udara dirumah maupun diruangan tetep segar dan nyaman.

3. Melindungi mesin produksi di pabrik dari debu.

4. Sebagai pengaman rumah / teralis.

5. Memberikan perlindungan terhadap sinar matahari.

6. Cocok untuk pemakaian di rumah, villa, kantor , pabrik, Apartement, sekolah dan sebagainya.

Cara Mudah Membersihkan Kawat Nyamuk.

Sering menahan nyamuk dan serangga lainnya, pengguna kawat nyamuk pada ventilasi, jendela, dan juga pintu akan mudah untuk cepat kotor. Ini karena adanya debu yang menempel hingga laba-laba yang bersarang dikawat tersebut.

Jangan khawatir, ini cara mudah untuk membersihkannya:

1. Lepaskan kawat dari frame.

2. Gunakan sikat halus atau vacuum cleaner.

3. Bersihkan secara menyeluruh.

4. Pastikan rutin untuk membersihkannya.

Apabila anda hendak memesan Anda dapat menghubungi Kreasindo ID. Kreasindo ID merupakan jasa pembuat pintu kawat nyamuk expand yang hadir dengan menawarkan harga dengan mutu dan  kualitas terbaik yang didukung oleh tenaga profesional.

Lihat juga Daftar Harga Pintu kawat nyamuk expand terbaik.

Demikian penjelasan kami tentang manfaat pintu kawat nyamuk expand untuk rumah. Apabila anda ingin memesan segera klik whatsapp kami atau emai kami serta lampirkan ukuran detailnya ke kami.  Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.