--> Skip to main content

Mau Buat Saringan Sink? Ini Dia Jasa Grease Trap Stainless Murah No.1

Mau Buat Saringan Sink? Ini Dia Jasa  Grease Trap Stainless Murah No.1

Grease trap adalah sebuah wadah penangkap lemak dan minyak yang biasanya ada di air buangan dapur. Grease trap atau alat penjebak lemak/ penjebak minyak, oli dan sebagainya dapat ditambahkan dengan roda bila custemer memesannya. Seperti kebanyakan customer kami terutama di mall-mall, agar memudahkan limbah minyak, oli, atau lemak lainnya yang terperangkap dapat dibuang ke tempat penampungan limbah yang semestinya. grease trap stainless, berfungsi sebagai pemfilter/penyaring minyak. 

penyaring lemak/ grease trap stainless merupakan suatu alat perangkap atau alat penyaring minyak dan lemak lainnya yang dihasilkan dari aktivitas pencucian piring, dimana cara kerja alat ini adalah dengan membantu memisahkan minyak dari air sehingga minyak atau lemak tidak menggumpal dan membeku pada pipa pembuangan sehingga membuat pipa menjadi tersumbat.

Mau Buat Saringan Sink? Ini Dia Jasa  Grease Trap Stainless Murah No.1

 
Mau Buat Saringan Sink? Ini Dia Jasa  Grease Trap Stainless Murah No.1

Mau Buat Saringan Sink? Ini Dia Jasa  Grease Trap Stainless Murah No.1

Grease trap atau alat penyaring lemak ini biasanya digunakan dalam rumah makan, hotel, dan restoran. Namun ada juga rumah tinggal yang menggunakan grease trap demi menghindari penyumbatan dari mengerasnya minyak dan lemak hasil cucian piring disaluran air.

Kreasindo ID adalah jasa pembuatan Grease trap stainless nomor satu dengan berbagai macam desain dan ukuran dengan hara terjangkau anti karat dan kuat karena terbuat dari 100% full stainless steel murni yang berkualitas yang dikerjakan oleh tenaga profesional yang sudah terpercaya selama bertahun-tahun untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Lihat Juga Daftar Harga GreaseTrap Stainless Murah No.1.

Demikianlah penjelasan tentang jasa grease trap stainless nomor satu di wilayah jabodetabek. Apabila anda hendak memesan silahkan klik whatsapp kami serta lampirkan detail ukuran yang anda inginkan kepada kami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.

Mau Buat Saringan Sink? Ini Dia Jasa  Grease Trap Stainless Murah No.1