--> Skip to main content

Paling laris !! 4 Inspirasi Mezzanine Indoor

Kreasindo.id- Menambah lantai rumah menjadi pilihan untuk menambah luas bangunan. Namun, penambahan lantai ini perlu menggunakan teknis yang lama dan biaya yang tak murah. Dan akhirnya mezzanine pun jadi solusinya.

Mezzanine pada dasarnya menambah luas ruangan dengan menbuat lantai baru dibawah plafon di atas rumah berlantai satu. hal ini dapat dilakukakn jika langit-langit plafon tinggi. Berbeda dengan penambahan lantai dua, lantai mezzanine biasanya terbuat dari bahan semi permanen. Selain itu, mezzanine tidak di bangun secara penuh hanya di sebagian rumah.

Manfaat Mezzanine

Manfaat mezzanine sendiri antara lain untuk memaksimalkan lahan agar lebih fungsional. Menerapkan mezzanine dirumah merupakan salah satu solusi yang tepat untuk dipilih. Kalau rumah anda minimalis namun memiliki atap plafon yang tinggi, membuat ruang tambahan ini bisa menjadi solusi untuk rumah yang kecil. 

Selain itu manfaat yang lain adalah memungkinkan rumah anda mendapat ruang ekstra dengan biaya yang hemat. Menerapkan mezzanine bisa menjadi solusi yang tepat dan hemat di banding harus merombak rumah dan membangun ruang tambahan di dalamnya. Menarik bukan ?

Inspirasi Desain Rumah Mezzanine Paling Laris.

Pada dasarnya mezzanine bisa dibuat berdasarkan desainnya, sehingga bisa diterapkan dirumah bertingkat maupun tidak bertingkat. Yang membuatnya unik adalah rumah menjadi seolah-olah lebih luas, Penerapan dirumah yang mungil pun menjadi ide yang bagus.

Berikut 4 desain ruangan ekstra ( Mezzanine ) ini yang bisa kamu pilih dan terapkan dirumah.

1. Mezzanine Sebagai Perpustakaan Mini.

Paling laris !! 4 Inspirasi Mezzanine Indoor

Menghadirkan perpustakaan mini yang elegan bukanlah hal mustahil. Anda bisa mewujudkannya dengan desain mezzanine yang sesuai. Selain itu, area tersebut juga bisa sekaligus menjadi tempat bersantai yang nyaman. Jangan lupa memberi pembatas yang kuat untuk keamanan.

Tangga mezzanine yang satu ini bisa anda desain dengan memadukan elemen kayu yang menawan. Tangga dibangun dengan menempel dengan dinding dan dibuat pegangan sederhana. Rak buku pun bisa anda kreasikan dengan bentuk yang unik.

2. Desain Mezzanine Sebagai Kamar Tidur.

Paling laris !! 4 Inspirasi Mezzanine Indoor

Untuk kamar tidur utama pada desain mezzanine juga bisa diterapkan, sehingga tak hanya untuk tambahan ruang. Agar ruang nampak terkesan lebih luas. 

Anda bisa mendesain kamar utama pada ruang ekstra ( Mezzanine ) tersebut dengan sangat unik. Dindingnya pun bisa dimanfaatkan untuk menjadi rak buku. Selain itu, penambahan lantai pun tidak sulit untuk dilakukan dengan tangga yang desainnya sederhana.

Desain mezzanine yang simpel dapat anda terapkan jika tidak ingin banyak funiture di atasnya. Tetapi tetap nampak elegan dan membuat ruangan nampak lebih luas.

3. Mezzanine Dengan Tangga Multi Fungsi.

Paling laris !! 4 Inspirasi Mezzanine Indoor

Tidak selalu tangga model biasa, kalau ruangan yang kamu miliki lumayan luas bisa juga memanfaatkannya dengan menggunakan mezzanine yang dilengkapi tangga multi fungsi.

Ruang tambahan ini bisa kamu manfaatkan sebagai ruangan bersantai maupun ruang membaca yang nyaman.

4. Desain Mezzanine Sebagai Ruang Tamu Ekstra.

Paling laris !! 4 Inspirasi Mezzanine Indoor

Pernah mengundang saudara atau kerabat datang kerumah namun luas ruang tamu dirumah tidak memadai untuk menampung jumlah tamu yang datang? pasti khawatir banget dan merasa tidak enak pada tamu tersebut.

Untuk menghindari situasi tamu yang datang saling berdesak-desakan anda dapat membuat ruang tamu ekstra yang memanfaatkan desain mezzanine. 

Berhubung fungsinya kali ini sebagai ruang tamu maka anda dapat membuatnya tepat diatas ruang tamu anda. Anda juga dapat membuat desainnya secara khusus pada ketinggian yang mudah dijangkau.

Daftar Harga Mezzanine Besi Indoor Murah

Itu dia inspirasi desain mezzanine yang bisa Kreasindo sampaikan. Selain memilih desain mezzanine, coba untuk memperhatikan material dan kontruksi yang digunakan. Dengan begitu, area mezzanine akan lebih awet dan juga aman untuk penghuni rumah.Apakah anda sudah siap membangun mezzanine impian anda?

Anda bisa membuat mezzanine dirumah dengan bantuan tim Kreasindo ID. Kreasindo ID adalah spesialis pembuatan mezzanine indoor yang sudah terpercaya selama bertahun-tahun untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya yang dikerjakan oleh tenaga ahli profesional dengan tepat waktu.

Tunggu apa lagi? Yuk percayakan hunian anda kepada Kreasindo ID. Harganya yang terjangkau dan bisa menyesuaikan dengan budget anda.

Bila anda hendak memesan atau konsultasi silahkan klik whatsapp kami dan sertakan detail ukuran yang anda inginkan. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.