--> Skip to main content

Atap Solarflat Sebagai Pengganti Kanopi Kaca

Atap Solarflat Sebagai Pengganti Kanopi Kaca

Solarflat ialah polycarbonate solid tidak bergelombang dengan tingkat kejernihan tertinggi. Selain itu produk ini sangat tahan terhadap benturan paling keras sekalipun. Semua proses produksi menggunakan material terbaik dan dengan tekhnologi terkini dari eropa. Solarflat dapat kita gunakan partisi atau atap kanopi. Sehingga sangat cocok di gunakan untuk interior maupun eksterior.  Atap solarflat sangat cocok sebagai pengganti kanopi kaca karena beberapa hal sebagai berikut.

1. Nyaman dan Terang.

Nilai tambah produk ini adalah kemampuannya melindungi anda dan keluarga anda dari sinar UV. sehingga anda tetap mendapatkan ruang yang nyaman sekaligus tetap bisa menikmati sinar matahari yang masuk.

2. Kuat dan Fleksible.

Bentuknya yang padat, namun memberikan kejernihan tingkat tinggi ( transparan seperti kaca ).  Produk ini telah teruji juga kekuatan dan ketahanannya. Anda dapat membengkokkan produk ini tanpa proses pemanasan. Sehingga mudah untuk membentuknya sesuai dengan kebutuhan anda.

3. Penerangan Alami dan Bebas Jamur.

Produk ini sangat cocok bagi anda yang membutuhkan penerangan alami. Anda dapat mengfungsikannya sebagai skylight pada atap rumah atau kantor. Dengan begitu anda lebih sehat karena sinar matahari masuk dan hemat listrik karena menggunakan penerangan alami.

Lihat Daftar Harga Atap Solarflat Terbaik.

demikiannlah penjelasan mengenai atap solarflat yang cocok digunakan sebagai pengganti kanopi kaca. Apabila anda hendak pesan silahkan klik whatsapp kami dan lampirkan detail ukuran yang anda inginkan kepada kami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.