--> Skip to main content

Jasa Lemari Besi Asrama di Jabodetabek dan Sekitarnya Kualitas Terbaik

Jasa Lemari Besi Asrama di Jabodetabek dan Sekitarnya Kualitas Terbaik

Lemari besi adalah perabotan yang eksistensinya semakin naik daun ditengah-tengah masyarakat. Terbukti dengan penggunaannya untuk berbagai macam kebutuhan, seperti lemari arsip, APAR dan lemari asrama. Apabila Anda sekarang ingin membuat loker, maka bisa memesan jasa lemari besi asrama kepada Kreasindo. Melayani pesanan partai besar maupun kecil untuk Jabodetabek dan sekitarnya.  

Kreasindo siap membuatkan Anda berapapun ukuran dan model lemari asrama. Baik itu 3 susun, 6 susun dan bahkan 12 susun. Semua bisa disesuaikan menurut kebutuhan masing-masing.

Jasa lemari besi asrama persembahan Kreasindo sepenuhnya bergaransi, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk order dan khawatir kualitasnya mengecewakan. Berikut pembahasan selengkapnya.

Berbagai Macam Kelebihan Lemari Besi

Sama seperti memilih perabotan lainnya, sebelum memutuskan untuk membeli lemari besi Anda mempertimbangkan banyak hal. Nah, supaya lebih yakin dan merasa keputusan itu terbaik simak beberapa kelebihannya dibawah.

Menampung Beban Berat dengan Baik

Lemari asrama adalah perabotan yang dipakai beramai-ramai dan pastinya terdiri dari banyak barang. Oleh karena itu, dibutuhkan material yang kuat untuk menampungnya. Besi bisa menjadi pilihan tepat dengan karakteristiknya yang kokoh.

Lemari besi memiliki keunggulan berupa mampu menahan beban berat dengan sangat baik. Jangankan barang-barang penghuni asrama, besi sudah umum dipakai untuk konstruksi bangunan.

Anti Jamur dan Rayap

Tidak seperti lemari kayu yang berisiko dikeroposi rayap dan jamur, lemari besi terbebas dari kedua masalah tersebut. Sehingga, lambat laun orang-orang mulai beralih ke lemari besi. Disamping karena harga kayu yang semakin mahal.

Berumur Panjang

Karena dibuat dari material logam, lemari asrama akan bertahan lebih lama daripada lemari lain. Seperti lemari plastik dan lemari kayu. Sehingga, Anda hanya perlu mempersiapkan lemari besi asrama satu kali dan tidak bolak-balik mengganti dengan baru.

Cukup sekali beli, maka perabotan satu ini sudah bisa dipakai selama bertahun-tahun.

Tahan Terhadap Api

Untuk mengantisipasi kehilangan benda-benda berharga pada saat terjadi kebakaran, memilih lemari besi sangatlah tepat. Sebab, lemari besi lebih tahan terhadap api dan tidak mudah terbakar. Bandingkan dengan lemari plastik dan lemari kayu, keduanya sangat berbahaya ketika kebakaran.

Memperindah Interior Ruangan

Tolak ukur sebuah perabotan sekarang bukan hanya sekedar fungsinya saja, melainkan juga dari segi dekorasi. Lemari besi asrama yang difinishing dengan cat powder membuatnya semakin keren. Terlebih lagi warnanya bisa disesuaikan dengan interior ruangan dan bahkan mengkombinasikan beberapa warna sekaligus.

Keberadaannya bukan sekedar sebagai media penyimpanan, namun juga komponen untuk mempermanis interior asrama.

Portofolio Lemari Besi Persembahan Kreasindo

Dibawah ini adalah proses pengerjaan dan hasil akhir lemari besi buatan tim Kreasindo. Semua gambar berikut 100% asli dokumentasi pribadi, bukan mengambil dari Google image.

Apabila Anda mempunyai desain sendiri, maka bisa request kepada kami. Inspirasi bisa dilihat di Google, Pinterest, Instagram dan lain sebagainya.  

Jasa Lemari Besi Asrama di Jabodetabek dan Sekitarnya

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang layak menjadi pilihan utama Anda, bukan ditempat lain. Berikut beberapa alasannya:

Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah spesialis pembuatan, pemasangan dan service berbagai macam furniture indoor ataupun outdoor. Baik itu terbuat dari besi tempa, besi hollow, aluminium dan stainless steel. Kami berpengalaman dalam menangani pesanan partai besar dan kecil.

Selengkapnya bisa dilihat pada halaman Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Profesional

Untuk menghadirkan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen, Kreasindo didukung oleh sekumpulan teknisi handal dan sudah berpengalaman dibidang pengelasan. Tidak lupa, peralatan las yang kami miliki juga komplit untuk mempercepat pengerjaan.

Bergaransi 3-6 Bulan

Lemari besi asrama pesanan Anda 100% bergaransi ganti baru apabila terbukti cacat produksi. Tim Kreasindo juga siap melakukan revisi sampai benar untuk bagian-bagian yang belum terpasang secara sempurna.

Selama masa garansi, konsumen bisa menghubungi CS Kreasindo untuk mendapatkan perbaikan atas permasalahannya.