--> Skip to main content

Mezzanine di Atas Ruang Makan Menambah Suasana Menjadi Sahdu

Mezzanine di Atas Ruang Makan Menambah Suasana Menjadi Sahdu


Memiliki hunian yang luas minimal memang sudah biasa saat ini terutama untuk anda yang tinggal dikota- kota besar. Karenanya mau tidak mau anda harus pandai mengatur ruangan pada hunian anda agar tak terasa semakin sempit. 

Pengertian Mezzanine.

Nah untuk itu salah satu ide yang biasanya digunakan adalah dengan membangun mezzanine. Mezzanine merupakan lantai tambahan antara lantai dengan plafon, cara ini sudah banyak sekali di prkatekkan.

Mezzanine merupakan lantai ditingkat ataupun tambahan ruang pada suatau bangunan yang sebagian ruangannya terbuka atau tidak mencakup pada seluruh luas gedung sehingga terdapat sebagian ruang antara langit-langit dan lantai dibawahnya yang tidak terbagi. banyak sekali inspirasi yang bisa anda contoh untuk mezzanine yang ingin di gunakan untuk hunian anda salah satunya adalah mezzanine di atas ruang makan.

Hadirkan Mezzanine di Atas Ruang Makan.

Mezzanine di Atas Ruang Makan Menambah Suasana Menjadi Sahdu


Ruang makan juga merupakan ruangan yang tidak memerlukan untuk ketinggian penuh. Ruangan ini bahkan tidak apa jika berukuran kecil dengan tinggi tidak penuh sampai plafon. Oleh karena itu area ruang makan ini bisa anda desain sedemikian rupa untuk membuat mezzanine diatasnya.

Lihat Juga Daftar Mezzanine di Atas Dapur

Mezzanine yang berada diatas ruang makan ini pun bisa menambah suasana menjadi sahdu, misalnya dengan digunakan untuk kamar tidur, ataupun untuk ruang bersantai. Agar terkesan lebih luas anda dapat menggunakan warna-warna terang pada desain mezzanine anda sebagai warna interiornya.

Demikianlah penjelasan mengenai mezzanine diatas ruang makan yang dapat menambah suasana rumah menjadi sahdu. Semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi kita semuanya,Sekian dan terimakasih.