--> Skip to main content

Repeat Order Hijab Masjid Pesanan Bpk. Sutan Masjid Jami Almu'Awanah Salemba Jakarta

Repeat Order Hijab Masjid Pesanan Bpk. Sutan Masjid Jami Almu'Awananah Salemba Jakarta

Penyekat sholat atau partisi shaf masjid merupakan bagian penting yang dipasang diruangan masjid, karena untuk memisahkan jama'ah laki-laki dan perempuan sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk masjid. Selain itu pembatas ruang ini juga banyak digunakan untuk ruang kantor ataupun rumah sakit karena desainnya yang praktis sehingga mudah untuk dipasang dan dipindahkan.

Seperti Bpk. Sutan di salemba jakarta yang memesan hijab masjid kepada Kreasindo ID untuk membuat hijab masjid. Sebelumnya juga pernah pesan hijab masjid untuk masjid jami almu'aawanah di selambe jakarta.

Kreasindo ID adalah spesialis pembuatan hijab masjid yang sudah terpercaya dan menggunakan bahan berkualitas yang dikerjakan oleh tenaga profesional selama bertahun-tahun di wilayah jabodetabek dan sekitarnya. 

Alamat pemasangan Bpk. Sutan di Masjid Jami Almu'Awananah Jln. Kenari 2, Salemba Jakarta Pusat.

Berikut adalah hasil pembuatan hijab masjid yang sudah selesai dikerjakan dengan baik oleh tim Kreasindo ID dan sudah di terima dengan baik. 

Repeat Order Hijab Masjid Pesanan Bpk. Sutan Masjid Jami Almu'Awananah Salemba Jakarta

Bukti pesanan dan pembayaran uang muka yang dilakukan oleh pihak Bpk. Sutan dan pihak Kreasindo ID yang berhasil mengerjakan pesanan dengan baik.

Repeat Order Hijab Masjid Pesanan Bpk. Sutan Masjid Jami Almu'Awananah Salemba Jakarta

Lihat Daftar Harga Hijab Masjid Murah.

Demikianlah hasil Repeat order hijab masjid pesanan Bpk. Sutan di Salemba Jakarta yang sudah berhasil diselesaikan dengan baik oleh tim Kreasindo ID. Apabila anda hendak pesan silahkan klik whatsapp kami dan lampirkan detail ukuran yang anda inginkan kepada kami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.