--> Skip to main content

Bakaran Sate dan Daging | Harga Murah !!!

Bakaran Sate dan Daging | Harga Murah !!!

Bukan hanya saat berkurban ataupun hari raya saja yang identik dengan makan dan masak bersama keluarga. Banyak sekali makanan yang dapat kita jumpai pada hari-hari besar salah satunya adalah sate. Karena sate termasuk makanan yang bahan-bahannya tidak sulit dijumpai dan cara membuatnya bisa di bilang cukup mudah dan seru.

Untuk itu anda memerlukan alat bakar sate untuk memudahkan anda. Alat bakar sate memiliki harga yang berbeda-beda tergantung dari jenis dan juga bahan yang digunakan.

Berikut adalah beberapa jenis alat bakar sate.

1. Alat bakar sate dari besi seng.

Alat bakar jenis ini sering digunakan oleh pedagang sate. Alat bakar ini juga tergolong ringan dan juga murah.

2. Alat bakar dari bahan aluminium dan besi.

Alat bakar ini tergolong lebih bagus dari pada bahan seng karena terbuat dari bahan aluminium dan juga besi. Alat ini juga tergolong lebih besar dari pada alat bakar pada umumnya.

3. Alat bakar dari bahan stainless.

Alat bakar dari bahan stainless steel lebih baik dari pada bahan yang terbuat dari besi karena alat bakar dari bahan stainless tidak berkarat dan juga mudah untuk dibersihkan.

Itulah beberapa alat bakar sate dari bahan yang digunakannya. Apabila anda hendak membuatnya anda dapat menghubungi Kreasindo ID dengan mengklik whatsapp kami dan melampirkan detail ukuran yang anda inginkan kepada kami.

Mengapa harus Kreasindo ID ? 

Kreasindo ID merupakan spesialis pembuatan bakaran sate yang sudah terpercaya dengan kualitas bahan terbaik dan dikerjakan dengan tenaga profesional sehingga menghasilkan produk terbaik yang melayani wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

 Lihat Daftar Harga Bakaran Sate Murah

Demikianlah penjelasan kami mengenai bakaran sate.Semoga dapat membantu anda dan bermanfaat bagi kita semua, Sekian dan terimakasih.