--> Skip to main content

Kitchen Set Stainless Cocok Untuk Indoor Maupun Outdoor

Kitchen Set Stainless Cocok Untuk Indoor Maupun Outdoor

Saat ini terdapat beragam material yang dapat dipilih untuk khitcen set serta peralatan masak,salah satu yang dapat menjadi pilihan adalah material stainless steel.
Stainless steel banyak dipilih sebagai material peralatan memasak karena memiliki ketahanan yang baik dan mudah di bersihkan. 

Berikut adalah kelebihan kitchen set stainless steel sehingga cocok untuk indoor maupun outdoor.

Kelebihan Kitchen Set Stainless Steel.

•    Mudah di rawat dan di bersihkan
 

Stainless steel merupakan material yang tidak menyerap kotoran sehingga tidak akan menimbulkan kerak maupun bau tidak sedap dari sisa makanan. Hal ini yang membuat sisa makanan yang menempel pada kabinet atau meja kitchen set berbahan stainless steel dapat dengan mudah di bersihkan.


•    Memiliki ketahanan yang baik
 

Permukaan stainless steel juga relatif tahan terhadap api serta tidak mudah meninggalkan hangus. Material ini juga mampu bertahan terhadap korosi sehingga membuat permukaannya tetap bagus meski sudah digunakan dalam jangka waktu yang lama.


•    Tetap Mengilap
 

Bahan dari Stainless steel tidak mudah luntur dan memudar, serta tahan terhadap karat serta noda. Hal inilah yang dapat membuat permukaan stainless steel tetap berkilau meski telah lama digunakan.


•    Higienis dan tidak memengaruhi makanan
 

Stainless steel merupakan bahan yang paling tahan dari kuman dan bakteri. Berbeda dengan material yang terbuat dari bahan plastik maupun kayu, material dari bahan stainless steel ini tidak berpori sehingga tidak akan menyimpan atau meninggalkan kuman.


•    Tersedia dalam berbagai model

Kitchen set yang berbahan dasar stainless steel mudah menyatu dengan tipe atau desain ruang, termasuk desain dapur minimalis. Bukan hanya itu, anda juga dapat memilih atau memesan kitchen set stainless steel dengan menggunakan model khusus yang disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan. Kehadiran material stainless steel  ini akan membuat ruang memasak terlihat lebih bersih dan modern.


Kreasindo ID melayani order pemasangan kitchen set stainless dengan berbahan 100% full stainless steel yang sudah terbukti lebih aman dan mampu menjaga kualitas yang dikerjakan dengan tenaga ahli professional selama bertahun-tahun di wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Lihat Daftar Harga Kitchen Set Stainless Terbaik

Demikianlah penjelasan tentang kitchen set stainless steel yang cocok untuk indoor maupun outdoor di wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Apabila anda hendak pesan silahkan klik whatsapp kami dan lampirkan detail ukuran anda kepada kami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.