--> Skip to main content

Mezzanine Sebagai Inovasi Desain Rumah Anda

Mezzanine Sebagai Inovasi Desain Rumah Anda

Kreasindo ID -  Akhir-akhir ini banyak inovasi dalam tata ruang yang digunakan oleh para devoleper perumahan terutama di indonesia. Hal ini disebabkan oleh keinginan dan permintaan elemen-elemen kekinian yang bersifat modern bagi para pencari properti. Salah satu konsep inovasi adalah dengan mengaplikasikan mezzanine dalam interiornya.

Mezzanine sendiri ini secara sederhana dapat diartikan sebagai ruang tamabahan yang dibangun diantara lantai dasar dan plafon.Material non-semen dibangun untuk berbagai macam kebutuhan fungsi ruang dimulai dari kamar, tempat kerja, tempat ibadah hingga dijadikan gudang.

Mezanine itu sendiri dibuat dengan material non-semen sehingga lebih praktis, yang dimaksud dengan material non-semen disini adalah menggunakan bahan praktis lain seperti kayu, beton maupun baja ringan.

Mezzanine juga banyak diaplikasikan di berbagai hunian modern karena dapat dimodifikasi dengan berbagai tema yang beragam untuk hunian anda.

Jika anda tertarik untuk mengaplikasikan inovasi penataan ruang dengan menggunakan desain mezzanine maka anda dapat menghubungi Kreasindo ID.

Mengapa harus Kreasindo ID ?

Kreasindo ID merupakan spesialis pembuatan mezzanine terpercaya dengan menggunakan bahan berkualitas yang dikerjakan oleh tenaga profesional selama bertahun-tahun di wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Buat anda yang hendak membuat mezzanine ini anda dapat menghubugi kami dengan mengklik whatsapp kami dan melampirkan detail ukuran yang anda inginkan kepada kami.

Lihat Daftar Harga Mezzanine Indor Terbaik

Demikianlah penjelasan yang kami sampaikan tentang mezzanine sebagai inovasi desain rumah anda. Semoga dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.