--> Skip to main content

Pagar Minimalis Penghias Kolam Renang

Pagar Minimalis Penghias Kolam Renang


Pagar kini bukan hanya berfungsi sebagai keamanan saja, tapi juga dapat dipilih bentuk dan desainnya yang menarik sehingga dapat menjadi penghias rumah dan juga dapat menambahkan kesan keindahkan pada kolam renang anda.

Berikut adalah beberapa pilihan pagar untuk penghias kolam renang anda. 

Ada beberapa pilihan pagar yang dapat digunakan sebagai penghias kolam renang. Jika kita lihat secara gari besar berikut beberapa pilihan yang dapat anda pilih untuk pagar kolam renang anda.

1. Pagar Bongkar Pasang.

Pagar jenis bongkar pasang ini banyak sekali diminati karena anda dapat menyesuaikan kapan ingin dipasang dan kapan tidak dipasang, Pagar bongkar pasang ini biasanya terbuat dari bahan besi ataupun bahan aluminium.

2. Pagar Vertikal.

Pagar jenis vertikal ini termasuk jenis pagar yang tergolong unik karena terlihat seperti jeruji yang antara tiangnya mempunyai jarak sekitar 5 sampai 10 cm. 

3. Pagar Panel Kaca.

Pagar dengan menggunakan panel kaca ini juga tergolong yang sering diminati karena kaca juga merupakan salah satu material favorit yang digunakan untuk sebuah desain dan juga untuk menambah kesan visibilitas estetika.  Jenis kaca yang biasa digunakan sebagai bahan pagar panel kaca biasanya adalah kaca jenis tempered glass karena permukaannya yang tebal sehingga lebih aman.

Baiklah kita sudah membahas tentang pagar minimalis yang dapat anda gunakan sebagai penghias kolam renang pada hunian anda. Demikian yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat bagi anda, sekian dan terimakasih.