--> Skip to main content

Partisi Pintu Kamar Mandi Kaca Tempered Cocok Untuk Hunian Minimalis Anda !!!

Partisi Pintu Kamar Mandi Aluminium Lis Plang Putih Tulang Cocok Untuk Hunian Minimalis Anda !!!


Kamar mandi merupakan hal yang harus ada dalam sebuah hunian. Dan pintu kamar mandi merupakan partisi yang wajib diperlukan untuk sebuah kamar mandi.  Perlu disadari dalam memilih pintu kamar mandi tidak boleh sembarangan. Karena kamar mandi sudah pasti terkena air sehingga bahan yang digunakan haruslah bahan yang tepat dan juga awet.

Sudah banyak sekali orang yang menganggap remeh perihal pintu kamar mandi ini dan juga masih banyak orang yang belum tau kalau dalam memilih pintu kamar mandi tidak bisa sembarangan. Apalagi jika anda menggunakan bahan kayu ataupun plastik seperti yang ada ditoko bangunan, itu tidak lah awet karena dalam jangka waktu satu sampai dua tahun pintu pasti akan keropos karena terkena air.

Berbeda dengan pintu yang berbahan aluminium, kami yakin anda akan lebih puas karena bisa dibilang lebih awet dan bukan hanya itu bahan yang kami gunakan juga memiliki spesifikasi sebagai berikut.

Spesifikasi Pintu Aluminium  :

1. Kusen 4inc putih tulang.
2. Daun pintu tiang engsel dan tiang swing.
3. Daun pintu tengah list plang lebar.
4. Hendel stainles.

Bukan hanya itu memasang dan merakit pintu kamar mandi berbahan aluminium ini juga memerlukan beberapa cara yang tepat agar finishing yang dihasilkan berkualitas bagus.

Untuk itu maka kami menyarankan Kreasindo ID.

Mengapa harus Kreasindo ID ?!

Kreasindo ID merupakan spesialis pembuatan partisi kamar mandi aluminium terpercaya dengan menggunakan bahan berkualitas dan dikerjakan oleh tenaga profesional sehingga menghasilkan barang dengan kualitas terbaik yang melayani wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Apabila anda hendak memesan anda dapat mengklik whatsapp kami dan melampirkan detail ukuran yang anda inginkan kepada kami.

Lihat Daftar Harga Partisi  Kaca Kamar Mandi Terbaik.

Demikianlah penjelasan tentang partisi pintu kamar mandi yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.