--> Skip to main content

Cara Bikin Tangga Besi Lipat Samping Atau Nempel Dinding

Tangga lipat samping yang menempel di dinding sangat cocok bagi anda yang memiliki hunian kurang luas, bukan hanya itu sebelum membuat tangga lipat anda harus memastikan tangga yang anda buat aman dan tahan lama.


Cara Bikin Tangga Besi Lipat Samping Atau Nempel Dinding


Cara Membuat Tangga Besi Lipat Samping 

Ambil haacksaw,roulette,tangga,4 loop, 2 sekrup, kait loop, lalu ambilah bar me-mount staircase pada engsel, pengikat kedua kebawah, lalu mengacaukan dua rel di tangga, setelah langkah ini panjang 2-3 tangga harus diukur dan dilihat dengan lembut, krepim dua potong loop, pasang loop disisi kanan, blok diatas palka.

Langkah pertama kencangkang 1 tutor di dinding, maka anda perlu meletakkan langkah-langkahnya, tandai tahap bawah dan buat segmen, diujung segmen dengan paralel, habiskan dua garis lurus, pada akhir satu buah lakukan tegak lurus, setelah bari ini mundur 1 Cm ke kanan.

Dua poin harus bertemu, jadi tandai tangga, buat periode 1 cm dalam langkah-langkah, perlu agar langkah-langkah terlipat tidak menyentuh, kencangkan loop pada langkah-langkahnya, loop tempat di teater, pada sepotong yang bergerak, pasang loop dan ditempatkan di tempat dinding-kait.

Bahan, Alat,Gambar

Dalam mebuat tangga besi lipat anda harus memperhatikan material yang digunakan terlebih dahulu, putuskan yang akan menjadi lebar tangga, berapa banyak departemen, dan fungsi apa yang akan dilakukan, fungsi tangga memainkan peran besar untuk pembuatan.

Panduan Langkah Demi Langkah

1. Siapkan bahan besi.
2. Letakkan semua alat, sekrup, bor di satu tempat.
3. Siapkan rencana dan dimensi tangga.
4. memulai, dan semoga berhasil !!!

Cara Meng-install:

1. ukur ukuran menetas di depan dan tangga pada paket.
2. Lampirkan bilah tangga di bagian bawah.
3. Kencangkan semua sekrup dan pengencang.
4. Periksa kekuatan untuk kekuatan.
5. Kunci tangga.

Membuat tangga adalah proses yang sangat sulit, apalagi tangga juga merupakan objek yang sangat penting di rumah, saat membuat tangga penting untuk mencegah kesalahan, namun lebih baik adalah untuk menghubungi spesialis yang akan memilih tangga yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai cara membuat tangga besi lipat samping atau menempel kedinding, semoga informasi ini dapat membantu bagi anda, sekian dan terima kasih.


Lihat Daftar Harga Tangga Lipat Samping