--> Skip to main content

Kombinasi Pintu Pagar Besi Dan GRC Cocok Untuk Hunian Minimalis

Pintu pagar selain untuk mengatur arus keluar masuknya pada suatu hunian, juga dapat mempercantik desain eksterior sebuah hunian. Jika dulu pintu pagar hanya berbahan dasar kayu dengan gaya yang sederhana namun kini sudah banyak bahan dan juga motif yang dapat digunakan untuk mempercantik desain eksterior hunian anda dengan pintu pagar.

Kombinasi Pintu Pagar Besi Dan GRC Cocok Untuk Hunian Minimalis


Kombinasi Pintu Pagar Besi & GRC Cocok Untuk Hunian Minimalis

GRC merupakan bahan kontruksi yang terdiri dari campuran fiber glass, pasir, semen dan juga air. GRC juga sering dikenal papan semen karena sebagian besar bahan yang digunakan adalah semen. 

Kombinasi Pintu Pagar Besi Dan GRC Cocok Untuk Hunian Minimalis


GRC sangat cocok dijadikan bahan kombinasi pintu pagar besi. Besi sendiri sudah terbukti kuat, kokoh dan juga awet jika dikombinasikan dengan GRC selain menambah kekokohan pada hunian anda juga dapat menambah keindahan pada desain eksterior pada hunian anda.

Bagi anda yang mengusung konsep rumah sederhana namun juga tetap terlihat elegan dan juga indah maka pintu pagar besi dengan konbinasi GRC ini dapat anda jadikan solusi. Namun sebelum anda membuat pintu pagar ada baiknya apabila anda memperhatikan juga jasa pembuatnya.

Karena jika salah pilih bukan hasil yang memuaskan yang anda dapat namun pengeluaran budget yang besar karena harus memperbaiki pagar anda yang tidak sesuai. Untuk dari itu anda dapat mempercayakan Kreasindo ID untuk membuat pintu pagar besi dengan kombinasi GRC.

Kreasindo ID sudah terbukti dengan menggunakan bahan pilihan dan dikerjakan oleh para tenaga profesional sehingga menghasilkan produk berkualitas, selain itu Kreasindo ID juga sudah terpercaya selama bertahun-tahun melayani wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya.

Lihat juga daftar Harga Pintu GRC Murah


Apabila anda hendak membuat pintu pagar besi dengan kombinasi GRC pada kami anda dapat mengklik whatsapp kami serta melampirkan detail ukuran yang anda inginkan kepada kami.

Demikianlah kombinasi pintu pagar besi dan GRC cocok untuk hunian minimalis yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda, sekian dan terimakasih.

Kombinasi Pintu Pagar Besi Dan GRC Cocok Untuk Hunian Minimalis