--> Skip to main content

5 Lebih Model Pintu Pagar Besi Kombinasi Kayu 2022

Pagar sering dibangun selain sebagai aksess keluar masuknya kendaraan ataupun manusia kedalam sebuah kawasan tertentu namun juga digunakan sebagai pengamana pada setiap hunian. Oleh sebab itu bahan dari pembuatan pagar itu sendiri haruslah bahan yang kuat dan juga kokoh, misalnya seperti besi.

5 Lebih Model Pintu Pagar Besi Kombinasi Kayu


Besi merupakan bahan yang cocok untuk membuat pagar lantaran sudah terbukti kuat dan juga kokoh. Selain itu seiring dengan berkembangnya zaman, pagar besi sendiri juga memiliki berbagai model yang dapat diaplikasikan pada hunian anda.

Model Pintu Pagar Besi Kombinasi Kayu

Berikut kita akan bahas model-model pintu pagar kombinasi kayu yang cocok untuk anda aplikasikan pada hunian anda.

1. Pagar Besi Kombinasi Kayu Bernuansa Putih

Pagar besi minimalis kombinasi kayu yang dipenuhi oleh warna putih, akan menambah keindahan dan juga kesan mewah pada hunian anda.

2. Pagar Kayu berbingkai besi hitam

5 Lebih Model Pintu Pagar Besi Kombinasi Kayu


Pagar ini merupakan pagar yang sering digunakan oleh banyak orang lantaran susunan kayu yang disusun vertikal yang berbingkai besi hitam membuat pagar ini menjadi elegan.

3. Pagar Besi kombinasi kayu Single untuk pintu samping

5 Lebih Model Pintu Pagar Besi Kombinasi Kayu


Pagar jenis ini biasanya digunakan untuk belakang rumah, namun juga bisa digunakan pada pintu samping hunian anda. Dengan pintu single ini dapat membuat pintu pagar semakin terlihat artistik.

4. Pagar Besi kombinasi kayu minimalis

5 Lebih Model Pintu Pagar Besi Kombinasi Kayu


Pagar besi dengan kombinasi kayu minimalis yang sederhana dan juga cantik lebih menambahkan konsep klasik dan modern sehingga tidak membosankan.

5. Pagar Besi Ulir Kombinasi Kayu 

Bagi anda yang bosan dengan tampilan pagar yang seperti itu saja, maka pagar besi ulir dengan kombinasi kayu ini dapat anda jadikan pilihan kreasi pada hunian anda.

Gambar Model Pintu Pagar Besi Kombinasi Kayu.

5 Lebih Model Pintu Pagar Besi Kombinasi Kayu

5 Lebih Model Pintu Pagar Besi Kombinasi Kayu

Lihat Juga Daftar Harga Puintu Pagar Besi Kombinasi Kayu Murah

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai model pintu pagar besi kombinasi kayu, Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda. Apabila anda hendak pesan, anda dapat mengklik whatsapp kami dan melampirkan detail ukuran yang anda inginkan kepada kami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.