--> Skip to main content

Papan Plang Nama Besi ini Terpasang di Marunda Center PT CJ Logistics

Papan Plang Nama Besi ini Terpasang di Marunda Center PT CJ Logistik


Untuk mencari jasa plang nama sudah tidak perlu bingung lagi, serahkan saja kepada Kreasindo ID yang sudah ahlinya dalam pembuatan papan nama besi berkualitas.

Plang atau papan nama besi yang kami buat menggunakan bahan rangka besi model hollow 3x3cm dengan tebal 2mm.

Tak lupa juga menggunakan plat eser dengan tebal 1mm dan dengan menggunakan tulisan cutting laser yang dikerjakan sesuai desain yang di minta para user.

Papan Plang Nama Besi ini Terpasang di Marunda Center PT CJ Logistik

Ukuran plang nama besi itu adalah panjang 90cm x tinggi 50cm sesuai pesanan PT CJ Logistik

Jasa pembuatan plang nama besi sendiri, kreasindo sudah menjalankan usaha sejak 2009 yang lalu dan sudah banyak projek yang kami kerjakan bisa di cek di Portfolio Kresindo ID.

Untuk masalah hasil kreasi yang kami buat sudah tak perlu di ragukan lagi. Kreasindo sudah sangat paham dengan hal itu.

Untuk jasa pembuatan papan nama besi kami melayani seluruh Jabodetabek dan sekitarnya bahkan kami bisa melayani untuk di Bandung.

Plang nama besi sangat penting bahan petunjuk suatu usaha dan sangat di perlukan untuk itu.

Lihat Daftar Harga Papan Nama Besi Murah

Demikianlah tentang plang nama besi yang kami tawarkan untuk Anda. Semoga kita bisa bekerja sama dengan baik



Kamj juga menerima jasa pembuatan plang nama promosi usaha Anda.

Papan Plang Nama Besi ini Terpasang di Marunda Center PT CJ Logistik

Pentingnya Papan nama


Saat pergi ke sebuah tempat,lokasi, apakah itu toko, kantor, gedung sekolah, dan sekelasnya maka akan tampak papan nama yang ditempatkan atau digantung di depannya. Plang tersebut amat beragam, ada yang terbuat dari kayu dan ditanamkan di tanah, ada pula yang digantung di dinding sisi atas. Di papan tersebut lazimnya akan terlihat petunjuk nama bangunan dan alamatnya.

Tanpa adanya papan nama, maka sebuah tempat,lokasi akan kesusahan untuk diketahui. Plang yang baik tak semata-mata menyampaikan manifestasi yang informatif, namun juga resistan dan tahan lama. Sehingga ada baiknya untuk tidak meremehkan pengerjaan papan nama ini. Sebuah gedung perkantoran misalnya, perlu menaruh papan nama yang bermutu memakai bahan yang berkualitas, kuat dari cuaca.

Memproduksi plang sendiri sebaiknya dihindari sebab apabila tak diproduksi oleh ahlinya maka hasilnya bisa tidak baik. Oleh karena itu, saat ini sudah tersedia layanan pembuatan pariwara plang ahli contohnya Kreasindo ID.

Selain plang yang menampakkan nama usaha, ada juga papan yang memperlihatkan penjelasan suatu tempat atau ruangan. Ini juga penting ada dalam sebuah tempat usaha, contohnya papan peringatan untuk ruangan atau penunjuk arah.