--> Skip to main content

Plat Bordes Dan Multipek Cocok Untuk Lantai Mezzanine

Mezzanine merupakan lantai tambahan yang sering digunakan sebagai ruang tambahan dari pada harus menambah luas bangunan yang lebih memakan waktu dan juga biaya yang lebih besar.

Namun dalam membuat mezzanine anda juga harus perhatikan lantai yang digunakan untuk memuat mezzanine haruslah lantai yang berkualitas dan juga tetap membuat mezzanine anda terlihat keren.

Plat Bordes Dan Multipek Cocok Untuk Lantai Mezzanine


Plat Bordes Dan Lantai Multipek Untuk Mezzanine

Plat Bordes Merupakan plat baja yang biasa digunakan untuk membuat tangga dan juga lantai. Plat yang memiliki kembangan khas ini sangat cocok digunakan untuk membuat lantai mezzanine, hal ini selain ciri nya yang khas dengan kembangan plat bordes juga merupakan plat yang permukaannya terbuat dari baja tahan karat, Sehingga plat yang disebut sebagai plat berlian ini cocok digunakan sebagai lantai dalam pembuatan mezzanine.

Plat Bordes Dan Multipek Cocok Untuk Lantai Mezzanine
Lantai di atas menggunakan plat bordes 2mm.

Plat Bordes Dan Multipek Cocok Untuk Lantai Mezzanine

Lantai di atas menggunakan multiplek 18mm

Selain plat bordes bahan yang cocok selanjutnya untuk dijadikan lantai mezzanine adalah multipek.

Multipek merupakan papan yang dihasilkan dari perekatan atau press dari beberapa lembar kayu dengan tekanan tinggi. Multipek cocok digunakan sebagai lantai untuk mezzanine lantaran salah satu bahan yang kuat selain itu, multipek juga kemungkinan terkena rayap sangat kecil hal ini dikarenakan dalam proses pembuatan multipek dilem sehingga rayap yang tidak tahan kimia akan mati.

Bagi anda yang hendak membuat mezzanine dengan plat bordes ataupun multipek anda dapat mempercayakannya pada Kreasindo ID.

Lihat Juga : Daftar Harga Mezzanine Besi

Kreasindo ID merupakan spesialis pembuatan mezzanine yang sudah terbukti menggunakan bahan-bahan berkualitas dan dikerjakan oleh para tenaga profesional sehingga menghasilkan produk dengan kualitas unggul. Kreasindo ID sudah terpercaya selama bertahun-tahun melayani wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai plat bordes dan multipek yang cocok untuk lantai mezzanine. Apabila anda hendak pesan anda dapat mengklik whatsapp kami dan melampirkan detail ukuran yang anda inginkan kepada kami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.

#jasamezzaninecitayam