--> Skip to main content

Jasa Gorden Jakarta Kualitas Terbaik di Bidangnya

Saat membuat desain interior sebuah hunian tentunya pemilihan jenis material  juga menjadi salah satu bagian yang penting dalam penataan ruang, salah satunya adalah tirai.

Tirai merupakan menjadi salah satu hal yang penting yang berfungsi sebagai pengatur intensitas cahaya yang akan masuk kedalam ruangan. Untuk itu maka pemilihan bahan yang tepat perlu juga dilakukan. Tirai sendiri terbagi menjadi dua yaitu vitrase dan juga gorden.

Jasa Gorden Jakarta Kualitas Terbaik di Bidangnya


Vitrase biasanya cenderung menggunakan bahan yang ringan dan juga tipis sedangkan gorden cenderung menggunakan bahan yang tebal, berat dan juga rapat sehingga cocok juga untuk digunakan sebagai tirai pada hijab masjid

Gorden sendiri memiliki beberapa jenis yang pertama adalah gorden standar pada gorden standar pemasangan lebih mudah karena hanya dipasangkan pada sebatang rel dengan alat bantu gelangan. Sedangkan gorden dengan rel ganda adalah gorden yang dibuat dengan menggunakan dua batang rel dan juga dua kawat spiral pada bagian atas dan bawah sehingga gorden tidak menjuntai.

Jasa Gorden Jakarta Kualitas Terbaik di Bidangnya


Jasa Gorden Berkualitas

Nah bagi anda yang hendak membuat gorden maka anda harus perhatikan betul jasa pembuatnya agar gorden yang anda peroleh pastinya berkualitas. Bagi anda yang masih bingung anda dapat mempercayakannya Kepada Kreasindo ID.

Jasa Gorden Jakarta Kualitas Terbaik di Bidangnya


Kreasindo ID merepukan penyedia jasa gorden berkualitas yang terbukti menggunakan bahan pilihan serta dikerjakan oleh para tenaga profesional sehingga barang yang dihasilkan tentunya berkualitas.  Selain itu Kreasindo ID merupakan layanan penyedia jasa yang sudah terpercaya selama bertahun-tahun serta mengutamakan kepuasan dari para pelanggan.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai jasa gorden jakarta kualitas terbaik dibidangnya. Apabila anda hendak pesan pada kami anda dapat mengklik whatsapp kami serta melampirkan detail ukuran yang anda inginkan kepada kami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.