--> Skip to main content

Mengenal Jenis-Jenis Pintu Minimalis Untuk Hunian Anda

Rumah merupakan sebuah bangunan yang cukup penting bagi manusia. Dalam membuat rumah sendiri memiliki proses yang cukup panjang. Banyak hal-hal yang tidak boleh dilupakan dalam proses pembuatan rumah seperti jendela dan juga pintu yang digunakan sebagai sirkulasi udara dan juga pencahayaan.

Pintu sendiri termasuk hal yang cukup penting karena digunakan sebagai akses keluar masuk kedalam ruangan selain itu pintu juga dapat digunakan sebagai pengaman dari pencuri. Pintu sendiri memiliki berbagai jenis yang dapat anda pilih dan juga anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Mengenal Jenis-Jenis Pintu Minimalis Untuk Hunian Anda


Jenis- Jenis Pintu Minimalis Untuk Hunian

Pintu sendiri memiliki berbagai model yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Salah satu model pintu yang sering digunakan adalah pintu minimalis adalah pintu yang dibuat sederhana namun masih menonjolkan kesan elegan. Pintu minimalis sendiri memiliki berbagai jenis yang dapat anda aplikasikan pada hunian anda sesuai dengan kebutuhan anda, berikut penjelasannya.

1. Pintu Swing

Pintu Swing merupakan jenis pintu yang paling umum digunakan dan banyak kita jumpai pada bangunan-bangunan. Untuk membuka dan juga menutup pintu ini anda hanya perlu mendorong dan juga menari pintu ini dengan menggunakan putaran satu arah ataupun menggunakan putaran dua arah.

2. Pintu Folding Door

Pintu folding door atau sering disebut pintu lipat dalam proses membukanya hampir sama dengan pintu geser yaitu di geser ke samping dan juga menggunakan bantalan rel. Jenis pintu yang satu ini biasa digunakan pada ruang terbuka yang langsung menghadap ke taman atau digunakan pada pintu garasi.

3.Pintu Sliding Door

Pintu sliding door atau pintu geser adalah jenis pintu yang membukanya dan menutupnya dengan menggeser pintu kekiri dan juga kekanan namun proses pemasangan pintu ini terbilang cukup sulit.

4. Pintu Rel

Pintu rel merupakan jenis pintu yang paling tua yang komponen-komponen berasal dari komponen vertical yang disebut stiles dan berasal dari komponen horizontal yang disebut rel.

Bagi anda yang hendak membuat pintu minimalis pada hunian anda anda dapat mempercayakannya kepada Kreasindo ID.

Kreasindo ID merupakan layanan penyedia jasa yang sudah terpercaya selama bertahun-tahun dalam pembuatan pintu yang melayani wilayah Jabodetabek dan sekitarnya dengan menggunakan bahan pilihan dan dikerjakan oleh para tenaga profesional sehingga menghasilkan produk berkualitas.

Lihat Juga Daftar Pintu Pagar Besi Murah Di Jabodetabek

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai jenis-jenis pintu minimalis untuk hunian anda. Apabila anda hendak pesan anda dapat mengklik whatsapp kami serta melampirkan detail ukuran yang anda inginkan kepada kami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.