--> Skip to main content

Model-Model Partisi Kaca Tempered untuk Kamar Mandi

Partisi kaca kamar mandi banyak digunakan orang sebagai penyekat kamar mandi untuk memisahkan area basah dan juga kering. Ada beragam jenis partisi kaca kamar mandi yang dapat anda pilih yang dapat anda sesuaikan dengan pilihan dan juga kebutuhan anda.

Partisi kamar mandi sendiri selain untuk menjadikan area mandi lebih nyaman juga akan menambah kesan bersih pada kamar mandi anda.

Model-Model Partisi Kaca Kamar Mandi


Model Partisi Kaca Kamar Mandi

Berikut akan kami jelaskan model-model partisi kamar mandi yang dapat anda jadikan pilihan untuk kamar mandi anda.

1. Partisi Kaca Bening

Model-Model Partisi Kaca Kamar Mandi

Kaca jenis ini sering dijadikan sebagai partisi kamar mandi, hal ini dikarenakan kaca jenis ini menampilkan kesan modern dan kamar mandi terlihat lebih luas dan mewah.

2. Partisi Kaca Buram

Model-Model Partisi Kaca Kamar Mandi

Bagi anda yang ingin meningkatkan privasi pada kamar mandi anda, makan partisi dengan kaca buram dapat anda jadikan pilihan yang tepat.

3. Partisi kaca Bentuk L

Model-Model Partisi Kaca Kamar Mandi

Bagi anda yang menginginkan partisi dengan aksen motif anda dapat memilih partisi yang satu ini, partisi kaca bentuk L lebih sering digunakan pada hunian dengan nuansa klasik sehingga kamar mandi lebih terlihat estetik.

Model Lainnya

Partisi Kamar mandi tanpa pintu namun pakai penguat di atasnya dan bisa dipasang gorden

Model-Model Partisi Kaca Kamar Mandi

Partisi kaca kamar mandi tanpa pintu pintu hanya penyekat saja

Model-Model Partisi Kaca Kamar Mandi

Partisi kaca kamar mandi bentuk L tanpa pintu

Model-Model Partisi Kaca Kamar Mandi

Partisi kaca berbentuk lurus

Model-Model Partisi Kaca Kamar Mandi

Bagi anda yang sudah menentukan model partisi kaca apa yang akan anda gunakan, lebih baik jika anda juga memperhatikan jasa pembuatnya.

Anda tidak perlu khawatir lagi memilih jasa yang terpercaya karena kini Kreasindo ID hadir sebagai solusi dari masalah anda.

Kreasindo ID merupakan penyedia layanan jasa pembuatan partisi kacakamar mandi yang sudah terbukti menggunakan bahan-bahan pilihan dan dikerjakan oleh para tenaga profesional sehingga menghasilkan produk dengan kualitas unggul. Kreasindo ID sudah terpercaya selama bertahun-tahun menangani wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Lihat Juga Daftar Harga Partisi Kaca Kamar Mandi Murah

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai model-model partisi kaca kamar mandi. Apabila anda hendak pesan anda dapat mengklik whatsapp kami serta melampirkan detail ukuran yang anda inginkan kepada kami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.