--> Skip to main content

Berbagai Model Kitchen Sink Stainless Murah

Kitchen sink adalah salah satu perlengkapan dapur yang cukup penting dan juga sering digunakan, Kitchen sink juga sering dikenal dengan nama Meja sink atau meja cuci piring karena biasa digunakan untuk mencuci piring.

Selain itu meja sink juga dapat digunakan untuk mencuci buah dan juga sayur, mencuci tangan dan juga lain sebagainya. Karena fungsinya yang cukup penting tentunya anda memerlukan material yang berkualitas untuk membuat kitchen sink anda agar lebih awet.

Salah satu bahan yang cukup berkualitas untuk membuat kitchen sink ini adalah bahan stainless. Stainless merupakan bahan yang sudah terbukti kokoh dan juga kuat selain itu bahan stainless merupakan bahan anti karat dan juga tahan terhadap air sehingga kitchen sink anda tidak akan berubah bentuk.

Berbagai Model Kitchen Sink Stainless Murah


Model Kitchen Sink Stainless

Bagi anda yang hendak membuat kitchen sink anda dapat memilih model kitchen sink sesuai dengan kebutuhan anda. Beberapa model dari kitchen sink antara lain sebagai berikut.

1. Kitchen Sink Single Bowl

Model yang pertama adalah kitchen sink stainless dengan satu bowl atau satu bak/ lubang yang dapat anda buat sesuai dengan keinginan anda tentunya.

2. Kitchen Sink Double Bowl

Model selanjutnya adalah kitchen sink stainless dengan dua lubang ini sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki bisnis seperti restoran, cafe,ataupun hotel. Dengan adanya dua lubang kitchen sink anda tentunya akan dapat memcuci lebih cepat dan juga kapasitas yang besar sekaligus.

Setelah menentukan model kitchen sink yang anda buat, selanjutnya anda harus memperhatikan jasa pembuatnya agar hasil yang diperoleh sesuai dengan budget yang anda keluarkan dan tentunya produk yang berkualitas.

Bagi anda yang masih bingung mencari layanan penyedia jasa pembuatan kitchen sink yang berkualitas anda dapat mempercayakannya kepada Kreasindo ID.

Kreasindo ID merupakan layanan penyedia jasa yang sudah terpercaya selama bertahun-tahun melayani wilayah Jabodetabek dan sekitarnya sehingga anda tidak perlu ragu lagi. Dengan menggunakan bahan berkualitas dan dikerjakan oleh para tenaga profesional menjadikan Kreasindo ID selalu menghasilkan barang dengan kualitas unggul dan harga yang tidak menguras kantong anda.

Selain dari kualitas, Kreasindo ID juga selalu mengutamakan kepuasan dari para pelanggan kami sehingga anda dapat mempercayakannya pada kami.

Lihat Daftar Harga Kitchen Sink Stainless Murah

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai berbagai model kitchen sink stainless murah. Apabila anda hendak pesan anda dapat mengklik whatsapp kami serta melampirkan detail ukuran yang anda inginkan kepada kami. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.