--> Skip to main content

7 Desain Rumah Idaman untuk Pasangan Muda yang Ingin Segera Berkeluarga

Pernikahan merupakan hal yang paling membahagiakan untuk semua orang. Setelah menikah tentunya kita mencari rumah yang nyaman untuk ditinggali bersama dengan pasangan. Perlu diketahui bahwa ada banyak desain rumah yang cocok digunakan untuk para pasangan muda atau baru menikah.

7 Desain Rumah Idaman untuk Pasangan Muda yang Ingin Segera Berkeluarga

 

Cara Memilih Desain Rumah untuk Pasangan

Ada beberapa cara yang harus dilakukan dengan baik dan benar ketika memilih desain rumah. Cara memilih desain rumah idaman untuk pasangan muda adalah dengan mempersiapkan dana, merencanakan desain rumah, dan memilih lokasi yang strategis.

Berikut 7 desain rumah idaman untuk pasangan muda yang ingin segera berkeluarga.

Simpel Minimalis

Semua orang tentunya menginginkan rumah yang nyaman ditinggali ketika sudah berkeluarga. Desain rumah yang simpel minimalis sangat cocok ditinggali untuk pasangan muda. Terlebih lagi jika pasangan muda tersebut memiliki lifestyle yang aktif. Dengan menggunakan desain rumah ini membuat para pasangan tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk merawat tampilan rumah setiap hari. Melainkan waktu yang harus diluangkan hanya untuk membersihkan rumah saja.

Monokromatik Minimalis Super Gaya

Pernikahan merupakan sesuatu yang membahagiakan. Namun pasangan yang sudah menikah membutuhkan rumah untuk berkeluarga. Oleh karena itu, Anda harus memilih desain rumah yang tepat setelah menikah. Rumah monokromatik minimalis super gaya sangat cocok digunakan untuk pasangan yang baru menikah. Terlebih lagi rumah ini didominasi oleh warna hitam dan putih. Sehingga rumah dengan desain iji mampu menciptakan keseimbangan yang harmonis.

Ala Scandinavian

Setelah menikah dan ingin berkeluarga, orang-orang cenderung bingung memilih desain rumah yang pas. Tentunya desain rumah setelah menikah harus dipilih sesuai dengan selera. Salah satu desain rumah yang menjadi idaman para pasangan muda adalah desain rumah ala scandinavian.

Perlu diketahui bahwa desain rumah ini menampilkan kesan yang cantik, fungsional dan simpel. Terlebih lagi desain rumah ini memiliki area ruangan yang luas. Sehingga Anda bisa menata perabotan dengan leluasa.

Gaya 80-an

Sebagian orang menyukai gaya retro dan klasik. Hal tersebut disebabkan karena rumah dengan gaya retro akan menampilkan kesan elegan. Salah satu desain rumah yang digandrungi oleh para pasangan muda adalah desain rumah dengan gaya 80-an.

Desain rumah yang satu ini ditunjang dengan konsep ruangan terbuka yang bebas akses dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Terlebih lagi rumah ini menghadirkan perabotan yang terlihat unik dan menarik.

Romantis dan Timeless

Salah satu desain rumah idaman untuk pasangan muda adalah rumah yang romantis dan timeless. Dalam desain ini hal paling diperhatikan adalah penampilan kamarnya. Tentunya setiap pasangan yang baru menikah membutuhkan ruangan kamar yang romantis. Dengan desain rumah romantis dan timeless, Anda akan mendapatkan satu kamar tidur yang penuh akan daya tarik.

Multifungsi

Ada banyak desain rumah yang bisa digunakan untuk para pasangan yang sudah menikah. Contohnya seperti desain rumah multifungsi. Desain rumah ini sangat cocok digunakan bagi orang yang tidak mau ribet.

Futuristik


Desain rumah futuristik merupakan desain rumah yang sangat diidam – idamkan oleh banyak pasangan baru. Hal tersebut dikarenakan desain rumah ini memberikan kesan yang simpel sekaligus modern.

Saat menikah kita cenderung bingung memilih rumah seperti apa. Karena itu pilihlah desain rumah idaman untuk pasangan muda yang menarik dan nyaman untuk ditinggali.

Jasa Kanopi Besi Minimalis cocok untuk Kaum Muda