--> Skip to main content

Desain Rumah Greenhouse yang Cocok untuk Hunian Masa Depan

Konsep rumah masa depan akan cenderung berbaur dengan alam. Desain rumah greenhouse seperti ini akan menjadi salah satu konsep yang dapat menciptakan lingkungan lebih harmonis. Rumah yang dibuat dengan desain greenhouse memiliki perbedaan dari rumah konsep lainnya. Greenhouse yang mengadopsi lingkungan hijau sangat menarik untuk dijadikan konsep rumah populer.

Desain Rumah Greenhouse yang Cocok untuk Hunian Masa Depan

 

Desain Rumah Greenhouse adalah Konsep Rumah yang Ideal

Sudah saatnya konsep rumah greenhouse diterapkan bagi Negara tropis. Ini dikarenakan konsep greenhouse sangat cocok karena pesona dan keindahannya yang menyatu dengan alam. Negara tropis yang alamnya begitu indah sangat ideal untuk menerapkan desain rumah dengan konsep greenhouse. Desain rumah ini juga menciptakan lingkungan yang relevan untuk semua orang yang menginginkan hunian asri.

Berikut adalah desain rumah greenhouse yang cocok untuk hunian masa depan.

Dinding Rumah yang Dipenuhi Tanaman Merambat

Konsep greenhouse adalah konsep yang membawa tema alam. Konsep ini akan selalu erat dengan desain kontemporer yang dibuat lebih modern namun memiliki kesan simpel. Dinding rumah yang dipenuhi tanaman merambat adalah salah satu konsep desain rumah yang mengusung greenhouse. Rumah akan terlihat lebih menarik terlebih tanaman merambat ini juga bisa dipilih yang sesuai untuk konsep yang ideal.

Gaya dengan Full Jendela

Membuat gebrakan terbaik untuk hunian yang lebih nyaman. rumah dengan gaya greenhouse dengan full jendela akan sangat menarik untuk dilirik. Jendela akan menambahkan kesan modern serta membuat rumah memiliki sumber cahaya yang cukup. Jendela dari gaya greenhouse dapat dibuat dengan menggunakan bahan full kaca dengan sekat menggunakan kayu. Kesan indah akan terasa ketika hunian menggunakan desain greenhouse.

Etalase Rumah Greenhouse

Bagian yang bisa didesain greenhouse adalah etalase rumah. Hunian yang mengusung konsep greenhouse adalah hunian yang paling dekat dengan alam. Anda bisa mendesain secara khas dimulai dari etalase ruangan yang dilengkapi berbagai tanaman hias. Etalase yang terbuat dari bahan kaca akan menonjolkan kesan greenhouse yang dipenuhi berbagai jenis tanaman.

Papan Jendela Pintu yang Dihiasi Tanaman Gantung

Dengan menonjolkan kesan hijau adalah salah satu ciri dari desain rumah greenhouse. Bagian rumah yang bisa dirombak dan dijadikan hunian greenhouse adalah papan jendela pintu. Anda bisa menambahkan beberapa macam tanaman gantung untuk dipasang di jendela pintu.

Kanopi untuk Mempercantik Eksterior

Desain Rumah Greenhouse yang Cocok untuk Hunian Masa Depan



Bagian eksterior rumah dengan gaya greenhouse tentu akan membuat rumah tampak lebih asri. Kanopi yang dirancang untuk melindungi penghuni dan mempercantik rumah dapat dirancang dengan konsep greenhouse. Anda dapat meletakkan tanaman gantung pada lubang di kanopi dan menggantungnya. Desain ini sangatlah menarik dan masih jarang yang menerapkannya.

Bisa Merangkap Workshop

Popularitas rumah dengan konsep greenhouse semakin meningkat. Desain rumah greenhouse dipilih karena menjadi salah satu cara untuk banyak orang dapat berbaur dengan alam. Konsep ini akan membuat banyak orang menjadi peka bahwa hidup perlu menyatu dengan alam. Anda juga bisa berkebun sembari bekerja di waktu yang diinginkan.

Mini Hijau

Rumah dengan konsep mini hijau. Rumah jenis ini dapat digunakan untuk bersantai hingga bercocok tanam. Anda bisa meletakkan beberapa tanaman di koridor rumah dan tersebar secara merata. Gaya otentik dari greenhouse juga terbilang unik dan sangat menyenangkan.

Desain rumah greenhouse menjadi pilihan terbaik untuk rumah tropis. Konsep yang diterapkan mengacu pada alam sehingga penghuni dapat berbaur dengan alam.

JASA RANGKA GREEN GARDEN MURAH JAKARTA