--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Gerobak Aluminium Motor Jakarta Barat

Jasa Kreasindo adalah spesialis bikin gerobak motor aluminium yang mana biasa untuk jualan bakso, mie ayam, bubur ayam, mie ayam yang biasa digunakan untuk menjajakan dagangan secara pakai motor. Tim profesional kreasindo siap akan mempros setiap pesanan yang Anda percayakan yang ditangani oleh tim profesional dibidangnya.

Daftar harga gerobak alumunium yang kami tawarkan bervariasi mulai dari Rp 2.950.000 sampai Rp 3.250.000 dengan kualitas bahan aluminium yang terbaik dan di pastikan sangat awet dan tentunya desain gerobak motor yang kami buat ini sangat ringan.

Baca Juga: Jasa Pembuatan Gerobak Aluminium Bakso Dua Tungku di Cibubur dan Sekitarnya

Foto gerobak bakso aluminium motor
Ukuran P113cm x L43cm x T85cm diameter lubang 32 cm
Bahan Aluminium

Gerobak aluminium motor yang kami buat melayani seluruh jasa jakarta barat atau secara umum kami melayani seluruh jabodetabek.

Kami menerima pesanan seluruh Jakarta Barat:
  • Gerobak aluminiumTanjung duren
  • Gerobak aluminium Kosambi
  • Gerobak aluminiumTambora
  • Gerobak aluminium PIK 
  • Gerobak aluminium Kebon jeruk
  • Dll Seluruh Jakarta barat dan umumnya Jabodetabek

Baca Juga: Jasa Pembuatan Berbagai Macam Gerobak Aluminium di Cilacap dan Sekitarnya Harga Murah

Gerobak ini multi fungsi dapat digunakan di motor maupun untuk mangkal. Bisa untuk jualan makanan sperti mie bakso, mie ayam, bubur ayam, siomay.dll. Tampilanya yang menarik, dan terkesan mewah. Terdapat slot besi sebagai penyangga yang dapat dinaik atau turunkan. Sehingga mudah untuk memasang atau melepasnya dari motor cukup sendirian.

Nah itu saja postingan atau jasa gerobak bakso aluminium motor yang kami tawarkan, apabila Anda ingin pesan tentang gerobak bakso aluminium motor segera chat WhatsApp atau Email kami dan lampirkan gambar di atas. atau Anda punya desain lain coba saja kirim ke kontak kami. Ok terima kasih semoga kita bisa bekerja sama dengan baik salam awet sehat.