--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Gerobak Aluminium Bakso Dua Tungku di Cibubur dan Sekitarnya

JasaKreasindo melayani pembuatan aneka gerobak bakso aluminium dengan model dua tungku yang siap menerima pesanan seluruh cibubur dan sekitarnya. Tim JasaKreasindo di tangani oleh tim profesional dibidangnya dengan membuat penuh ketelitian yang membuat para konsumen merasa puas. Gerobak aluminium dua tungku ternyata selain untuk menjual bakso bisa juga untuk jualan mie ayam, bubur ayam, siomay, cilok, dan pempek.

Baca juga: Jasa Pembuatan Gerobak Bakso Dua Tungku Bahan Aluminium Sekitaran Bogor

Ukuran standar yang kami buat adalah:
Panjang 150cm x tinggi 18cm x lebar 60cm
Bahan utama yang kami buat adalah aluminium seperti gamabar dibawah ini:
Gerobak Aluminium
Tampak dalam gerobak aluminium bakso 2 tungku
Gerobak aluminium adalah salah satu model gerobak yang paling banyak di cari para pengusaha kuliner kaki lima.Berbagai macam alasan nya ,namun yang paling utama adalah harga gerobak jenis ini sangatlah ekonomis.Selain itu dari faktor material yang di pakai,sangat kuat dari panas dan air sangat cocok untuk jualan outdoor.

Namun karena model nya yang biasa saja /monoton gerobak aluminium ini kurang cocok untuk di jadikan gerobak waralaba kekinian.

Baca juag :  Jasa Pembuatan Gerobak Aluminium Motor Jakarta Barat

Nah apabila Anda ingin bikin gerobak sudah percayakan saja pada tim kami yang sudah teruji dalam pembuatan gerobak aluminium dan sudah banyak dipesan seluruh jabodetabek. Biaya pembuatan gerobak kami pun cukup terjangkau harganya dengan begitu Anda tidak perlu was was dengan budjet yang Anda miliki.

Nah apabila Anda ingin bikin gerobak bakso silahkan chat whatsapp atau email kami dan kirimkan gambar di atas yang Anda ingin pesan tim jasa kreasindo akan memproses pesanan Anda. Ok sekian jasa yang kami tawarkan semoga kita dapat bekerja sama dengan baik terima kasih salam awet sehat ya....