--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Pintu Garasi Besi atau Pintu Handerson di Sentul City

JasaKreasindo melayani pembuatan pintu garasi besi sentul dan sekitarnya dengan harga bersaing dan kualitas maksimalis. Tim jasakreasindo ditangani oleh tim profesional dibidangnya dengan mengutamakan mutu dan kualitas bahan yang sesuai di inginkan para pelanggan kami. Harga pintu garasi besi yang kami tawarkan cukup terjangkau untuk Anda.

Jasa Pembuatan Pintu Garasi Besi atau Pintu Handerson di Sentul City

Model pintu kebanyakan sih model pintu garasi besi minimalis yang tidak bikin bosan dan tentunya nyaman dan mudah untuk penggunaannya. Pintu garasi sendiri ada yang di lipat ada juga yang bukanya cara di tikung, tergantung tempat dan lokasi Anda, namun kami akan memberikan arahan untuk Anda pantasnya dibukanya tikung atau dilipat.

Baca juga :Jasa Pembuatan Pintu Garasi Besi Bandung Harga Murah

Pintu garasi lipat buat mobil biasanya lokasinya yang tidak bisa dibuka tikung sehingga memungkinkan hanya di buka lipat saja. Namun saat anda buka pintu garasi besi ini cukup mudah dan enteng karena sistem rel nya di gantung.

Kami menerima pesanan pintu garasi ada dua macam merk. Merk pintu garasi wina adalah merk kualitas pintu no 1 selain itu ada merk hisen, nah merk hisen ini yang sering di pesan dan sangat banyak di aplikasikan seluruh perumahan di jabodetabek.

JasaKreasindo juga menyediakan komponen pintu garasi dengan sistem dorong tikung atau sistem lipat yang digunakan untuk pintu kayu, ataupun alumunium. Komponen yang disediakan meliputi rel pintu geser atas dan bawah, set rel tikung atas bawah roda atas dan roda bawah serta komponen pendukung lainnya seperti bracket samping, sambung ataupun gantung, engsel, grendel, kunci dan handle. Sistem railing yang kami sediakan antara lain:

1. Rel pintu dorong tikung (Sliding door)
a. Sliding 1 (satu) arah (ke kanan/kiri) pintu didorong kesamping lalu kebelakang
b. Sliding 2 (dua) arah (ke kanan & kiri) pintu didorong kesamping lalu kebelakang
2. Rel pintu lipat (Folding door)
a. Lipat Dalam (posisi pintu dibelakang balok gantung dan pintu di dalam ruangan)
b. Lipat Luar (posisi pintu didepan balok gantung dan pintu di luar ruangan)
c. Lipat Pinggir (posisi pintu dibawah balok gantung)

Kompenen Pintu Garasi Rel atau Pintu Geser Merk Wina atau Hisen:

1. Rel Atas
2. Rel Bawah
3. Rel Tikung
4. Roda Atas Tengah
5. Roda Bawah Tengah
6. Engsel Tengah
7. Engsel kupu-kupu
8. Roda Atas Pinggir
9. Roda Bawah Pinggir
10. Bracket
11. Gerendel atas dan Bawah
12. Handle NCB ataupun handle asbak
13. Kunci
14. Baut Bracket

Baca juga: Jasa Pembuatan Gerobak Aluminium Bakso Dua Tungku di Cibubur dan Sekitarnya

Kami menyediakan teknisi berpengalaman untuk melakukan pemasangan pintu garasi baik pintu besi dan pintu kayu. Selain itu kami juga siap untuk melakukan diskusi terkait persiapan kondisi lokasi agar persiapan sipil bangunan mendukung untuk pemasangan pintu garasi dengan sistem railing : rel pintu tikung, rel pintu geser, rel pintu sliding, rel pintu lipat.

Selain melayani wilayah sentul kami juga melayani seluruh Jabodetabek pemasangan, dan pengiriman pintu garasi dan komponen wina ke berbagai wilayah se Jabodetabek diantaranya adalah Jakarta, Cawang, Tebet, Kalibata, Tangerang, Cengkareng, Depok, Cimanggis, Citayam, Cilengsi, Cibinong, Sunter, Pasar minggu, Lenteng agung, Jatiasih, Sunter, Taman mini, Serpong, Gunung sindur, Parung, Sentul, Villa melati mas, Pasar kemis, Cipondoh, Cengkareng, Srengseng, Kedoya, Kebon jeruk, Karawaci, Karawang, Cilegon, Purwakarta, Bogor, Bekasi, Bekasi barat, Bekasi timur, Bekasi selatan, Bekasi utara, Tambun,  Cimone, Cikarang, Cibitung, Bogor, Kelapa gading, Pondok indah, Pasar minggu dan kota - kota lain.

Nah itu saja jasa yang kami tawarkan tentang pintu garasi besi Anda semoga kita bisa menjalin kerja sama dengan baik. Apabila Anda ingin melakukan pemesanan segera chat whatsapp atau email kami dengan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan. Ok terim kasih.