--> Skip to main content

Jual Pintu Garasi Besi di Ciputat Tangerang

JasaKreasindo spesialist pembuatan pintu garasi besi dengan kualitas terbaik dan harga bersaing melayani seluruh ciputat dan sekitarnya. Pintu garasi besi terbuat dari lempengan plat besi yang tebalnya kisaran 1,5 mm yang dibanding atau di bentuk menjadi panel-panel pintu yang menarik dan cantik. Pintu garasi besi ini bisa di aplikasikan untuk bangunan ruko-ruko Anda ataupun garasi rumah Anda.

Jual Pintu Garasi Besi di Ciputat Tangerang

Baca Juga: Jasa Pembuatan Pintu Garasi Besi Bandung Harga Murah

Pintu Garasi adalah sebuah Produk Pintu Besi besi dengan sistem membuka dan menutupnya dengan cara digeser dari samping ke arah sisi samping bisa ke kiri atau ke kanan  dan Memiliki Fungsi sebagai pintu yang kokoh, ringan, namun praktis karena terdiri dari dua sisi rangka silang yang serupa dengan pintu harmonika. hanya saja ditutupi dengan Plat Daun,  Pintu Garasi cocok dipakai sebagai Pintu Ruko, Rumah Tinggal, Garasi, dan Gudang.

Sebutan nama ini berasal  dari bahasa Inggris,tetapi dalam keseharian di masyarakat kita,nama produk ini lebih akrab dan di kenal dalam masyarakat kita.dan jarang sekali bahkan tidak ada orang yang meyebut produk ini nama pintu garasi besi.

Produk pintu besi pengaman ini adalah hasil dari kerja tangan manusia secara manual. Proses pembuatan produk ini di sebut assembling atau juga proses perakitan.Melalui beberapa proses tahapan,mulai dari tahap awal seting ukuran,yaitu membuat mal untuk ukuran lebar dan tinggi pintu yang akan di buat,menggaris batas batas untuk penempatan paku keling pada lempengan lempengan panel. Pada proses membuat garis batas ini yag nantinya akan di tindak lanjuti pada proses pengeboran lubang lubang untuk penempatan paku paku keliling di bagian tertentu yang sudah di gariskan.
Jual Pintu Garasi Besi di Ciputat Tangerang
Brosur pintu garasi besi
Baca Juga: Jasa Pembuatan Pintu Garasi Besi atau Pintu Handerson di Sentul City

Pastikan bahwa material bahan yang Anda dapatkan benar – benar sudah sesuai dengan pesanan  Anda dan Sesuai dengan harga yang telah disepakati. Anda dapat memastikan dengan mengukur ketebalan bahan material yang sesuai dengan keinginan Anda. Menggunakan alat ukur khusus untuk mengukurnya : Micrometer Scrup. Konfirmasi ke Perusahaan Pintu Garasi, ber Garansi atau Tidak. Pastikan pintu sudah terpasang baik dan lengkap sebelum melakukan serah terima.

Layanan kami meliputi seluruh ciputa dan sekitarnya. Nah itu saja jasa pemasangan pintu garasi besi, apabila Anda ingin melakukan pemesanan segera chat whatsapp atau email kami dengan lampirkan ukuran detail dan model yang Anda inginkan dengan begitu tim JasaKreasindo akan siap melayani permintaan Anda. Ok terimakasih salam sukses.