--> Skip to main content

Harga pemasangan Plafond Gypsum Terbaru

Kreasindoco spesialis pemasangan Plafond Gypsum profesional yang didukung oleh tenaga berpengalaman dalam setiap pemasangan selalu dengan teliti. Kreasindoco siap melayani Anda seluruh Jabodetabek dan sekitarnya.

Mungkin saja anda sedang membutuhkan informasi ini untuk sekedar menjadikan referensi atau bahkan anda memang dalam tahap renovasi atau pembangunan rumah, maka anda bisa tetap menyimak informasinya di bawah ini.

Baca Juga:  Cara Menghitung Luas Bangunan untuk Baja Ringan

Harga atap plafon Gypsum dan GRC per meter, per lembar atau borongan. Artikel kami kali ini akan mengupas tuntas tentang harga borongan plafon gypsum maupun harga plafon GRC satuan ( permeter) terbaru di tahun ini.

Harga pemasangan Plafond Gypsum Terbaru

Berbicara mengenai harga plafon gypsum maupun harga upah borongan gypsum GRC, taukah anda bahwa Gypsum merupakan salah satu material bangunan yang banyak digunakan sebagai atap plafon untuk menghindari sinar matahari secara langsung sehingga akan terasa lebih teduh dan nyaman serta plafon gypsum juga kerap kali digunakan sebagai atap garasi rumah atau atap teras rumah maupun toko dan ruko.

Namun ternyata penggunaan plafon gypsum dan GRC dirasa masih panas jika kita terlalu lama berada di bawah atap gypsum dengan panas terik matahari di siang hari. Sejak masyarakat luas mengetahui keberadaan Gypsum dan GRC dengan keunggulan yang dimilikinya serasa lebih nyaman dibandingkan seng sebelumnya sebab jenis gypsum ini mampu meredam panas dan juga suara yang dihasilkan tidak terlalu keras namun tetap kuat dan aman serta anti karat, sehingga kini masyarakat lebih memilih atap plafon berbahan gypsum dan GRC.

Untuk lebih detailnya, ada langsung saja lihat di bawah ini daftar harga atap plafon gypsum beserta hitungan harga upah borongan pemasangan plafon Gypsum / GRC terbaru tahun ini.

Berikut ini Harga pemasangan Plafond Gypsum Terbaru

Holo meni + papan grc =Rp 135.000
Holo meni + papan A+ = Rp 135.000
Holo meni + papan jaya board = Rp 175.000
Holo Galvanis + papan Grc = Rp 155.000
Holo Galvanis + papan A+ = Rp 155.000
Holo Galvanis + papan jaya board Rp 195000

Lihat Juga yang Sudah Pesan:
  1. Plafon gypsum Pesanan Ibu Hanifah di Dermaga Bogor Repeat Order Kesatu
  2. Progres Pemasangan Plafon Canopy Baja Ringan dan Kusen Aluminium di Sukahati

Baca Juga: Harga pemasangan Rangka Baja Ringan murah di Jabodetabek

Harga tersebut dapat berubah sesuai harga pasar. Demikianlah tentang Harga pemasangan Rangka Baja Ringan murah di Jabodetabek yang kami tawarkan untuk Anda apbila Anda hendak pesan segera kontak whatsapp atau email kami dan cantumkan ukuran detail yang Anda inginkan. Ok semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.

WILAYAH LAYANAN DEPOK Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Tapos, Sawangan, Bojongsari

JAKARTA PUSAT Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang

JAKARTA UTARA Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading JAKARTA BARAT Palmerah , Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan

JAKARTA SELATAN Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan

JAKARTA TIMUR Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung

BEKASI Pondok Gede, Jatiasih, Jatiwarna, Kranggan, Harapan Mulya, Jakamulya, Ciangsana, Narogong, Bekasi Kota, dan seluruh Bekasi dan sekitarnya

BOGOR Ciri Mekar, Cimanggu, Cibinong, Citeureup, Cikaret, Bojong Gede, Dermaga, Ciawi, Tajur, Nanggewer, Sentul, Bogor Kota, dan seluruh Bogor.

TANGERANG Serpongng Selatan, Bsd, Bintaro, Serpong, Pamulang, Ciputat, Ciledug, Pondok Cabe, Bintaro dan seluruh Tangerang.

CATATAN..! Selain Wilayah – wilayah di Atas pemesanan melalui media online dan pengiriman menggunakan jasa kirim paket (100% aman).