--> Skip to main content

Harga pemasangan Rangka Baja Ringan murah di Jabodetabek [ Harga Upadate Januari 2021 ]

Spesialis pemasangan Rangka Baja Ringan di Jabodetabek dan sekitarnya dengan mengutamakan mutu dan kualitas. Kreasindoco didukung oleh tenaga profesional dibidangnya dengan mengutamakan mutu dan kualitas.

Harga Baja Ringan Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai baja ringan untuk kerangka atap rumah. Jika kerangka atap rumah anda saat ini terbuat dari kayu dan sudah semakin maka sebaiknya segera ganti ke model kerangka rumah yang baru yaitu menggunakan kerangka baja ringan yang tentunya memiliki banyak kelebihan.

Harga pemasangan Rangka Baja Ringan murah di Jabodetabek

Selain lebih modern kerangka kayu juga lebih kokoh dan terhindar dari hewan rayap yang sering merusak kayu. Pemakaian baja ringan sebagai atap rumah pasti lebih menguntungkan misalnya saja yaitu masalah harga yang lebih hemat karena lebih tahan lama.

Dibandingkan kayu, menggunakan baja ringan ternyata jauh lebih murah. Selain faktor harga, faktor kecepatan pemsangan tentu membuat proses pembangunan lebih cepat sehingga ongkos produksi lebih murah. Anda tak perlu mencari zat anti rayap atau cat pelapis untuk melapisi baja ringan. Karena anti rayap maka baja ringan sangat mudah dalam hal perawatan. Saat ini sudah banyak sekali perusahaan yang memproduksi baja ringan untuk atap.

Berikut ini Harga pemasangan Rangka Baja Ringan murah di Jabodetabek

Daftar Harga baja ringan
  • 0.75 mm = Rp 175.000/m
  • 1 mm = Rp 225.000/m
Harga berikut atap
  • 0.75 mm atap genteng multi roof =Rp 325.000 /m
  • 0.75 mm atap spandek =375.000/ m
  • 1 mm atap multi roof = Rp 375.000/m
  • 1 mm atap spandek = Rp 475.000/m
Daftar list palnk
  • 10 cm =Rp 37.500/m
  • 20 cm =Rp 70.000/m
  • 30 cm =Rp 105.000/m
Alumunium foil
  • single = Rp 35.000/m
  • double =Rp 55.000/m
 
Lihat Juga yang sudah Pesan:
Baca Juga: Cara Menghitung Luas Bangunan untuk Baja Ringan

Harga tersebut dapat berubah sesuai harga pasar. Demikianlah tentang Harga pemasangan Rangka Baja Ringan murah di Jabodetabek yang kami tawarkan untuk Anda apbila Anda hendak pesan segera kontak whatsapp atau email kami dan cantumkan ukuran detail yang Anda inginkan. Ok semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.

WILAYAH LAYANAN DEPOK Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Tapos, Sawangan, Bojongsari

JAKARTA PUSAT Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang

JAKARTA UTARA Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading JAKARTA BARAT Palmerah , Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan

JAKARTA SELATAN Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan

JAKARTA TIMUR Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung

BEKASI Pondok Gede, Jatiasih, Jatiwarna, Kranggan, Harapan Mulya, Jakamulya, Ciangsana, Narogong, Bekasi Kota, dan seluruh Bekasi dan sekitarnya

BOGOR Ciri Mekar, Cimanggu, Cibinong, Citeureup, Cikaret, Bojong Gede, Dermaga, Ciawi, Tajur, Nanggewer, Sentul, Bogor Kota, dan seluruh Bogor.

TANGERANG Serpongng Selatan, Bsd, Bintaro, Serpong, Pamulang, Ciputat, Ciledug, Pondok Cabe, Bintaro dan seluruh Tangerang.

CATATAN..! Selain Wilayah – wilayah di Atas pemesanan melalui media online dan pengiriman menggunakan jasa kirim paket (100% aman).