--> Skip to main content

Jasa pembuatan Gerobak Besi Roti Bakar di Jakarta dan sekitarnya

Gerobak Besi ini sangat murah dan cocok untuk jualan Roti Bakar, gerobak yang kami buat dengan kualitas premium dan bahan berkualitas. Kreasindoco didukung oleh tenaga profesional dibidangnya dengan mengutamakan mutu yang siap menerima pesanan di seluruh Jakarta dan sekitarnya.

Berjualan makanan adalah salah satu cara berdagang untuk menjemput makanan yang paling sering di lakukan oleh kebanyakan orang. Sebagian orang berdagang cukup hanya dengan di gendong atau memakai sepeda saja, sedangkan sebagian lainya tidak muat dan bisa di lakukan kalau mesti di gendong atau memakai motor sebabnya banyak makanan dan perelengkapan pendukung yang mesti di bawah.

Baca Juga:  Menerima Pesanan Gerobak Besi Untuk Jualan Pastel

Gerobak yang di buat dari besi ini lebih mudah dalam hal pengecetan serta tidak begitu berat ketika haus mengangkat. Dengan bahanya yang di desain khusus agar tidak mudah karatan maka menjawab pertanyaan orang-orang yang menyangsikan apakah gerobak yang kami buat benar-benar kuat atau hanya isapan jempol saja, jawab saya silahkan buktikan sendiri langsung di lapangan.

Berikut ini foto Gerobak Besi untuk jualan Roti Bakar:

Jasa pembuatan Gerobak Besi Roti Bakar di Jakarta dan sekitarnya

Ukuran gerobak besi untuk jualan roti
Lebar 45cm x panjang 110cm x tinggi 170cm
Bahan Besi
Rangka utama holo 3x3 dan holo 2x2 tebal 1,8mm
Dinding dan atap plat seng talang 0.7mm

Jasa pembuatan Gerobak Besi Roti Bakar di Jakarta dan sekitarnya

Baca Juga: Harga Gerobak Besi Murah Terbaru Siap Menerima Pesanan

Demikianlah Jasa pembuatan Gerobak Besi Roti Bakar di Jakarta dan sekitarnya yang kami tawarkan untik Anda apabila Anda memesan segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan. Ok semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses.