--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Gerobak Stainless untuk jualan Bakso, Mie Ayam, Siomay atau Batagor

Anda sedang mencari jasa pembuatan Gerobak stainless untuk jualan Bakso, Mie Ayam, Siomay atau Batagor, Anda berada tepat sekali di web ini. Kreasindoco adalah bengkel las listrik yang spesialis pembuatan Gerobak Besi yang berkualiatas dengan harga bersaing. Kreasindoco didukung oleh tenaga profesional dibidangnya.

Gerobak yang di buat dari besi ini lebih mudah dalam hal pengecetan serta tidak begitu berat ketika haus mengangkat. Dengan bahanya yang di desain khusus agar tidak mudah karatan maka menjawab pertanyaan orang-orang yang menyangsikan apakah gerobak yang kami buat benar-benar anti karat atau hanya isapan jempol saja, jawab saya silahkan buktikan sendiri langsung di lapangan.

Baca Juga:  Jasa pembuatan Gerobak Besi Roti Bakar di Jakarta dan sekitarnya

Berikut ini contoh Gerobak stainless yang sedang kami buat:


Ukuran Geroba ini adalah
Lebar 60cm x panjang 160cm x tinggi 180cm


Bahan menggunakan stainless
Rangka utama besi holow 4x4 tebal 1mm
Plat dinding plat talang tebal 0,5mm


Baca Juga: Harga Gerobak stainless Murah Terbaru Siap Menerima Pesanan

Demikianlah Jasa Pembuatan Gerobak stainless untuk jualan Bakso, Mie Ayam, Siomay atau Batagor yang kami tawarkan untuk Anda, apabila Anda hendak pesan segera chat whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan. Ok semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses. terima kasih.