--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Mezzanine di Bekasi dan sekitarnya

Mezzanine Besi Alas Multiplek saat ini sudah jadi pilihan utama selain itu kekuatannya juga dijamin, dan Kreasindoco hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda akan mezzanine dengan kualitas terbaik. Kreasindoco didukung oleh tenaga profesional yang siap melayani Jasa Pembuatan Mezzanine di Bekasi dan sekitarnya.

Mezzanine dinilai sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan ruang tanpa harus membongkar bagian atas rumah atau bangunan. Ditambah dengan fakta bahwa saat ini sejumlah bangunan cenderung didesain dengan bentuk minimalis, menyesuaikan kondisi lahan yang semakin sempit.

Tak hanya berbicara pada kebutuhan untuk menambah ruang baru, secara tidak langsung keberadaan lantai mezzanine pun mampu memberikan nuansa yang berbeda di dalam rumah. Jika didesain dengan apik, bukan tak mungkin lantai tersebut semakin memperkuat desain interior rumah Anda.

Baca Juga: Mezzanine Pemasangan di Rumah Bpk Kahfi di Cikunir Jakamulya Bekasi Selatan

Berikut ini contoh foto yang pernah kami buat bisa dijadikan referensi untuk Anda;

Jasa Pembuatan Mezzanine di Bekasi dan sekitarnya

Bahan yang digunakan untuk membuat mezzaine ini adalah:
Rangka utama holow 4x8 tebal 2mm
Palangan isi holow 4x6 tebal 2mm
Tiang holow 4x6 tebal 2mm
Alas menggunakan multiplek 18mm

Jasa Pembuatan Mezzanine di Bekasi dan sekitarnya

Jasa Pembuatan Mezzanine di Bekasi dan sekitarnya

Baca Juga: Harga Jasa Pembuatan Mezzanine dan Panggung Besi

Sebagai lantai tambahan, persyaratan utama yang harus dipenuhi dalam membangun mezzanine adalah jarak lantai ke plafon harus tinggi. Minimal tingginya lima meter. Dengan ketinggian minimal itu, keberadaan mezzanine lebih optimal untuk area tambahan. Jika tingginya kurang dari ukuran itu, maka mezzanine tidak akan optimal atau terkesan terlalu dipaksakan. Selain itu, tidak ada ketentuan yang baku mengenai letak mezzanine di dalam hunian.

Nah demikianlah Jasa Pembuatan Mezzanine di Bekasi dan sekitarnya yang kami tawarkan untuk Anda, apabila Anda mau pesan segera chat whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail Anda ke kami. Ok terima kasih semoga kita dapat bekerja sama salam sukses.