--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Mezzanine di Tangerang dan Sekitarnya

Untuk Anda yang mempunyai budget pas-pasan dan ingin membuat Mezzanine, solusinya adalah memakai rangka Baja Ringan dan alas Multiplek 18 mm sudah dipastikan menghemat biaya. Untuk itu Kreasindoco hadir dengan menerima jasa pembuatan Mezzanine dengan rangka baja ringan. Kreasindoco didukung oleh tenaga profesional yang siap melayani Anda di BSD, Pamulang, Ciledug, Ciputat, dan sekitar Tangerang.

Berikut ini contoh Mezzanine dengan Rangka Baja Ringan.
Jasa Pembuatan Mezzanine di Tangerang dan Sekitarnya

Baca Juga:  Jasa Pembuatan Mezzanine di Bekasi dan sekitarnya

Mezzanine baja ringan adalah salah satu material yang cukup banyak digunakan dan termasuk ke dalam salah satu bahan-bahan dalam membangun rumah. Walau pun material beton dikatakan lebih unggul karena memiliki tampilan yang lebih nyata serta memiliki daya tahan yang kuat, baja ringan juga masih menjadi pilihan yang dituju. Berikut ini adalah kelebihan material baja ringan untuk mezzanine :
Jasa Pembuatan Mezzanine di Tangerang dan Sekitarnya

Pemasangan mudah. Pemasangan dengan menggunakan material baja ringan terbilang praktis karena tidak harus melakukan proses pengecoran seperti beton.

Konstruksi relatif ringan. Sesuai dengan namanya baja ringan, menggunakan material ini akan menghasilkan struktur yang ringan sehingga tidak memberikan beban berlebih pada struktur eksisting.

Pelaksanaan mudah. Anda tidak memerlukan waktu yang cukup lama serta menggunakan material ini dapat meminimalisir masalah yang mengganggu kenyamanan bangunan.

Jasa Pembuatan Mezzanine di Tangerang dan Sekitarnya

Baca Juga: Harga Jasa Pembuatan Mezzanine dan Panggung Besi

Sebagai lantai tambahan, persyaratan utama yang harus dipenuhi dalam membangun mezzanine adalah jarak lantai ke plafon harus tinggi. Minimal tingginya lima meter. Dengan ketinggian minimal itu, keberadaan mezzanine lebih optimal untuk area tambahan. Jika tingginya kurang dari ukuran itu, maka mezzanine tidak akan optimal atau terkesan terlalu dipaksakan. Selain itu, tidak ada ketentuan yang baku mengenai letak mezzanine di dalam hunian.

Layanan seluruh Tangerang Serpongng Selatan, Bsd, Bintaro, Serpong, Pamulang, Ciputat, Ciledug, Pondok Cabe, Bintaro dan seluruh Tangerang.

Nah demikianlah Jasa Pembuatan Mezzanine di Tangerang dan Sekitarnya  yang kami tawarkan untuk Anda, apabila Anda mau pesan segera chat whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail Anda ke kami. Ok terima kasih semoga kita dapat bekerja sama salam sukses.