--> Skip to main content

Jasa pembuatan Mezzanine di Jabodetabek dan sekitarnya

Mempunyai lahan yang sempit namun spek ke atas nya masih lega solusinya dibuat panggung atau Mezzanine, untuk itu Kreasindoco hadir memenuhi kebutuhan Anda akan mezzanine yang berkualitas. Kreasindoco didukung oleh tenaga profesional dibidangnya siap melayani seluruh Jabodetabek [ Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi ].

Mezzanine adalah sebutan untuk lantai tambahan didalam ruangan, yang bisa membuat perluasan ruangan di bagian atas sebuah ruangan, bila plafon ruangan Anda cukup tinggi. Misalnya bila sebuah ruangan seperti kamar tidur atau ruang keluarga cukup tinggi plafonnya, misalnya 5 meter keatas, maka bisa dibuat mezzanine untuk memberi tambahan lantai dan luas ruangan.

Berikut ini Contoh foto yang pernah kami buat.

Baca Juga:  Mezzanine Rangka Besi alas Multiplek siap menerima pesanan area Bandung

Jasa pembuatan Mezzanine di Jabodetabek dan sekitarnya
Mezzanine ini menggunakan Rangka utama Holow 4x8 tebal 2mm dan kombinasi holow 4x6 tebal 2mm dan tiang nya sendiri menggunakan bahan holow 4x6 tebal ful 2mm dan di jamin sangat kuat dan elegan. Mezzanine seperti ini bisa dipakai untuk tambahan kamar tidur diatas kamar sebelumnya, atau tambahan ruang baca, dan sebagainya.

Jasa pembuatan Mezzanine di Jabodetabek dan sekitarnya
Saat produksi masih di workshop dan siap kirim. Tim Kreasindoco dalam pengerjaan selalu dengan hati-hati sehingga menghasilkan produk yang berkualitas.

Jasa pembuatan Mezzanine di Jabodetabek dan sekitarnya
Ini contoh mezzanine terbuka, bisa dipakai bila ruangan cukup tinggi plafonnya, dan butuh tambahan ruang, seperti kamar anak yang selama ini dipakai untuk dua orang, bisa ada lantai tambahan untuk salah satu anak. Bisa juga untuk tambahan ruang bermain atau belajar.

Baca Juga: Harga Jasa Pembuatan Mezzanine dan Panggung Besi

Selain itu, area mezzanine juga dapat dimanfaatkan sebagai kamar tidur, lho! Kamar tidur mezzanine sangat cocok untuk Anda yang menyukai ruang terbuka tanpa pembatas. Sementara itu, ruang di bawah mezzanine dapat Anda fungsikan menjadi ruangan-ruangan lain seperti area makan atau dapur.

Demikianlah Jasa pembuatan Mezzanine di Jabodetabek dan sekitarnya yang kami tawarkan untuk Anda, apabila Anda mau pesan pembuatan Mezzanine segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan dan sertakan gambar Anda ke kami. Ok terima kasih semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses.