--> Skip to main content

Jasa Kitchen Set Aluminium di Tangerang dan Sekitarnya

Ahli dalam pembuatan kitchen set alumunium ACP [aluminium composite panel] terbaik di seluruh Tangerang dan sekitarnya dengan mengutamakan mutu dan kualitas harga bersaing yang dikerjakan oleh tenaga profesional di bidangnya yang sudah berpengalaman.

Kitchen set anti rayap aluminium yang paling kuat terhadap Rayap, anti rapuh akibat kena banjir dan tahan lama. Dapur adalah ruangan di dalam rumah yang sering dipakai sehingga desain serta bahan kitchen set anti rayap harus menjadi perhatian. Dengan desain kitchen set anti rayap dan bahan yang pas akan membuat dapur menjadi nyaman ketika anda gunakan untuk memasak.

Saat ini konsep kitchen set minimalis banyak digunakan terutama untuk rumah yang ruangan dapurnya tidak terlalu luas, dengan konsep yang simple dan sederhana tetapi tetap mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya. kitchen set aluminium mampu memberikan desain yang minimalis modern, selain itu konsep kitchen set minimalis juga mampu maksimalkan ruang dapur yang ada.


Kitchen Set Minimalis Masa Kini maka jawabnya kitchen set anti rayap berbahan Aluminium, tak bisa di pungkiri kitchen set anti rayap yang terbuat dari bahan alumunium adalah yang paling kuat di antara bahan yang lain termasuk kayu solid pun di samping bahan utama aluminium kaca juga termasuk matrial utama.

Berikut ini contoh foto Kitchen set aluminium yang bisa untuk pilihan hunian rumah Anda.








Kitchen Set Anti Rayap, Namun seberapa kuatnya kitchen set anti rayap berbahan aluminium masih ada beberapa kekurangan dan kelebihannya sebagai berikut:

Kekurangannya:
  • Kaca rentan pecah
  • Tidak flexible
  • Desain terlihat monoton
Untuk kelebihanya:
  • Kuat dan tahan lama
  • Tahan terhadap air
  • Anti kena rayap
  • Tidak akan terbaka
  • Mudah untuk di daur ulang.
Apakah rumah anda berlokasi di tempat rawan rayap? kitchen set yang anda buat mahal mahal hanya berumur pendek mungkin sudah saatnya ada mengganti kitchen set kayu/multiplex anda dengan kitchen set kitchen set anti rayap berbahan dasar aluminium di jamin tahan karat, tahan rayap dan tahan lama pastinya.


Lihat Juga:
Kami melayani seluruh Tangerang: Batuceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Karangtengah, Karawaci, Larangan, Neglasari, Periuk, Pinang, Tangerang, Pamulang, Bintaro, BSD, Serpong, Cisauk, Pondok Cabe, Ciputat dan seluruh Tangerang.

Kota Tangerang adalah sebuah kota yang terletak di Tatar Pasundan Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini terletak tepat di sebelah barat ibu kota negara Indonesia, Jakarta. Kota Tangerang berbatasan dengan Kabupaten Tangerang di sebelah utara dan barat, Kota Tangerang Selatan di sebelah selatan, serta Daerah Khusus Ibukota Jakarta di sebelah timur. Tangerang merupakan kota terbesar di Provinsi Banten serta ketiga terbesar di kawasan Jabodetabek setelah Jakarta dan Bekasi di provinsi Jawa Barat.

Demikianlah jasa kitchen set alumunium acp di Tangerang yang kami tawarkan untuk Anda, apabila Anda hendak pesan segera kontak whatsapp atau email kami dan lapmiran gambar yang Anda inginkan kekami. Ok semoga kita dapat bekerja sama dengan baik salam sukses terima kasih.