--> Skip to main content

Jasa Tangga Putar Besi di Depok Trap Kayu Kamper

Spesialis pembuatan jasa tangga putar besi kombinasi trap kayu kamper di seluruh Depok dan sekitarnya dengan kualitas premium dan harga bersaing. Tim Kreasindoco didukung oleh tenaga profesional dalam pembuatan tangga putar kombinasi trap kayu yang dikerjakan dengan teliti dan detail.

Tangga putar mempunyai fungsi sebagai jembatan penghubung yang dimulai dari lantai pertama ke lantai berikutnya, atau dari bangunan satu ke bangunan berikutnya. Desain dan bentuk tangga putar minimalis variasi, ada yang menggunakan model yang sudah lama (klasik) tergantung selera masing-masing individu.

Berikut ini contoh foto tangga putar besi kombinasi trap kayu kamper yang cocok untuk hunian Anda.




Tangga putar besi rumah minimalis saat ini banyak bentuk dan model dengan perpaduan warna-warna yang memikat untuk membuatnya. Setiap rumah yang mempunyai lebih dari satu lantai dipastikan mempunyai tangga putar besi rumah minimalis.

Setiap tangga mempunyai anak atau pijakan kaki dari bawah hingga ke atas untuk mempermudah menuju lantai yang dicapai. Akan tetapi setiap pijakan harus terasa pas, jika tidak maka akan terasa berbeda saat berpijak tinggi dan rendahnya tangga tersebut, berikut informasi megenai lebar dan tingginya:
  • Setiap tinggi trap anak tangga maksimal ialah 20cm dengan tujuan tidak terlalu tinggi agar tidak cepat lelah.
  • Lebar pada trap tangga minimal 30cm disesuaikan dengan jarak lebar langkah kaki dan membuat nyaman saat melangkah naik dan turun tangga
  • Lebar ukuran tangga bisa dibuat dengan ukuran minimalnya yaitu 70cm jika untuk 1 orang yang lewat tanpa memuar badan, akan tetapi jika tidak mau dibuat simpangan maka ukuran dari 70cm dirubah menjadi 120cm.


Lihat Juga: Daftar Harga Tangga Besi Trap Kayu, Trap Besi Full, Tangga Putar Besi dan Tangga Monyet

Kami melayani seluruh Citayam, Pabuaran, Hek Pertanian, Tungu Macan, Kampung Kelapa, Permata Depok, Permata Regency, Pondok Terong, Gang Damai, Kampung Bali, Kamoung Utan, Kampung kelapa, Bojong Gede, Susukan, Perumahan Bojong Lestari, Cipayung, Bambung kuning dan seluruh daerah Citayam.

Seluruh Wilayah Layanan Depok: Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Tapos, Sawangan, Bojongsari. Pondok Cina, Margonda, Bojong sari, Gandul, Tanah Baru, Pal Depok, Kelapa Dua, Nusantara Depok, Kartini depok, Ratu jaya, Rawa Geni, Pasir Putih, dan seluruh Depok.

Demikianlah Jasa tangga putar besi kombinasi kayu kamper di Depok dan sekitarnya yang kami tawarkan Untuk Anda, semoga kita dapat bekerja sama dengan baik, apabila Anda mau memesan segera chat whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail dan sertakan model yang Anda inginkan. Ok terima kasih salam sukses.