--> Skip to main content

Jasa Tangga Trap Besi di Bekasi dan Sekitarnya Harga Murah

Spesialis pembuatan tangga trap besi plat bordes dengan kualitas terbaik di seluruh Bekasi dan sekitarnya yang dikerjakan oleh tenaga profesional yang sudah berpengalaman dalam pembuatan tangga trap besi sehingga menghasilkan produk yang berkualitas.

Tangga lurus membutuhkan ruang tangga yang panjang, artinya butuh tempat yang lebih banyak secara horizontal. Dapat dikatakan inilah kelemahan,tangga model lurus karena akan memakai lahan yang panjang.

Biasanya digunakan pada rumah luas yang berbentuk memanjang seperti lorong yang beratap sedang atau rendah. Penggunaan bentuk ini akan menghasilkan ruang bawah tangga yang cukup luas sehingga dapat dimanfaatkan menjadi ruang tertentu.


Syarat tangga yang baik:
  • Mempunyai struktur yang kuat, tidak retak atau roboh sehingga ketika berjalan diatasnya tidak timbul rasa takut karena membayangkan bahaya keruntuhan tangga.
  • Lebar minimal tangga menyesuaikan lebar badan maksimal orang yang akan melintasi tangga tersebut, rata-rata orang dewasa di Indonesia mempunyai lebar badan 40cm jadi untuk rumah tinggal bisa membuat tangga dengan lebar minimal 60 cm, tambahan 20 cm untuk ruang kosong.
  • Lebar anak tangga dibuat sekitar 30 cm, hal ini menyesuikan lebar langkah orang dewasa rata-rata 60 cm.
  • Tinggi anak tangga dibuat maksimal 25 cm agar tidak cepat lelah pada saat naik turun tangga. sedikit berbeda dengan tangga dari beton
  • Tangga harus selalu dalam keadaan bersih dan terawat sehingga enak ketika melintas, apalagi jika ada kulit pisang berceceran maka bisa menyebabkan terpeleset 
  • Bentuk tangga dapat dimodifikasi sesuai selera namun tetap mempertimbangkan syarat nyaman.
  • Warna ruang tangga menyesuikan nilai arsitektur yang hendak ditampilkan.
  • Jika jarak antar lantai terlalu tinggi maka harus mempunyai anak tangga lebar yang berfungsi sebagai tempat istirahat saat berjalan, bagian ini sering disebut sebagai bordes.
Berikut ini contoh foto tangga trap besi plat bordes yang bisa Anda jadikan referensi.







Lihat Juga:
Melayani: Bekasi, Pondok Gede, Jatiasih, Jatiwarna, Kranggan, Harapan Mulya, Jakamulya, Ciangsana, Narogong, Bekasi Kota, Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Jatiasih, Jatisampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati, Rawalumbu dan seluruh Bekasi dan sekitarnya

Kota Bekasi merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Nama Bekasi berasal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang tertulis di dalam Prasasti Tugu era Kerajaan Tarumanegara, yaitu nama sungai yang melewati kota ini. Kota ini merupakan bagian dari megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota satelit dengan jumlah penduduk terbanyak se-Indonesia.

Demikianlah Jasa tangga trap besi plat bordes di Bekasi yang kami tawarkan untuk Anda, semoga kita dapat bekerja sama dengan baik, apabila Anda mau pesan tangga trap besi seperti diatas segera kontak whatsapp atau email kami dan lampirkan ukuran detail yang Anda inginkan ke kami. Semoga kita dapat beerja sama dengan baik terima kasih salam sukses.