--> Skip to main content

Bengkel Pintu Folding Gate Jabodetabek Terpercaya, Dengan Harga Murah Dan Beragam Varian Ukuran Tinggi

Pintu folding gate adalah jenis pintu yang sekarang ini sedang naik daun, dengan jumlah peminat yang terus meningkat dari waktu ke waktu. Folding gate diciptakan oleh kreatifitas manusia yang benar-benar mengesankan. Di Indonesia sendiri, sudah banyak pabrik folding gate dengan beragam pilihan harga dan ukuran tinggi.

Trend pintu folding gate tidak kalah dengan rolling door, yang sudah lebih dulu dikenal oleh masyarakat luas. Perbedaan rolling door dan folding gate terletak pada sistem buka tutup pintu. Jika rolling door dibuka dan ditutup secara vertikal, maka pintu folding gate dibuka secara horizontal.

Bagi Anda yang sedang mencari pabrik folding gate galvalum dan besi terpercaya, maka bisa menghubungi tim kreasindoco.co.id. Perusahaan kami didukung oleh pekerja profesional, yang senantiasa siap melayani Anda dengan sepenuh hati.

Gambar Pintu Folding Gate 2019

Pintu folding gate yang sedang booming dipasaran, memang menjadi buruan masyarakat luas. Bagi orang yang masih awam, mereka pasti belum mengetahui betul seperti apa sih pintu folding gate itu. Seperti apa desain dari folding gate dan kira-kira apakah cocok untuk selera kita.

Agar pemahaman Anda lebih mendalam, silahkan lihat beberapa koleksi gambar folding gate produksi tim kreasindoco.co.id berikut ini. Dengan berbagai pilihan warna dan desain yang unik, pasti Anda akan menyukainya.



Pintu folding gate mempunyai desain yang mirip akordian, berlipat-lipat, bisa mengembang dan menyusut ketika dibuka atau di tutup.

Sekarang ini, folding gate menjadi pintu yang digunakan pada berbagai macam bangunan, seperti Ruko, Showroom, Gudang, Mall, Sekolah, Rumah, Bank dan lain sebagainya.

Dari gambar pintu folding gate diatas, Anda bisa menilai sendiri kecocokannya dengan bangunan baru yang sedang Anda bangun.

Tim kreasindoco.co.id siap memberikan pelayanan terbaik dan hasilnya bisa Anda dapatkan tepat waktu. Ketika Anda memesan, kami akan membuatkan jadwal dan estimasi waktu selesainya.

Tim kreasindoco.co.id adalah sekumpulan pekerja profesional dan sudah berpengalaman di bidang pemasangan dan pembuatan pintu folding gate. Sehingga, dari segi mutu dan kualitas dijamin memuaskan Anda.

Pintu Folding Gate Galvalum Dan Besi

Folding gate galvalum merupakan jenis folding gate dengan slat daun berbahan dasar galvanis atau galvalume. Pada permukaan folding gate galvalum dilapisi anti karat, sehingga ia lebih tahan dari karat.

Folding gate besi adalah jenis folding gate yang slat daunnya dibuat dari besi. Pintu folding gate ini lebih mudah terserang karat.

Folding gate galvalum sangatlah cocok diaplikasikan pada setiap bangunan yang langsung bersinggungan dengan cuaca, seperti ruko, pabrik, kios dan lain sebagainya.

Pilih mana antara pintu folding gate besi dan galvalum? Semua tergantung dari kebutuhan Anda.

Harga Pintu Folding Gate Per Meter

Harga folding gate besi dan Harga folding gate galvalum Lihat Disinin: Harga Pintu Folding Gate, Harmonika dan Rolling Door

Pabrik Folding Gate Jabodetabek

Kreasindoco adalah pabrik folding gate di Jakarta dan sekitarnya yang sudah berdiri sejak tahun 2009 lalu. Perusahaan kami sudah dipercaya oleh banyak klien dari berbagai daerah. Kepuasan konsumen menjadi hal yang senantiasa kami perjuangkan.

Ingin konsultasi lebih lanjut mengenai folding gate? Hubungi kami via WhatsApp atau Email. Dengan senang hati, kami akan mengajak Anda berdiskusi secara gratis.