--> Skip to main content

Canopy Garasi Dengan Berbagai Pilihan Model Unik Yang Cocok Untuk Rumah Minimalis Anda

Canopy garasi adalah kebutuhan premier bagi masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan, karena identik dengan tipe rumah minimalis. Disebabkan karena tidak ada lahan kosong untuk parkir kendaraan, baik mobil atau sepeda motor, maka memilih teras rumah sebagai garasi adalah ide yang bagus. Daripada bingung ingin parkir dimana, teras rumah kosong adalah pilihan tepat.

Mengingat pentingnya keberadaan canopy garasi, maka Anda juga harus mempersiapkan sejak sekarang. Selain berfungsi sebagai pelindung teras rumah dari hujan dan panas matahari, kanopi juga bisa digunakan untuk mempercantik desain rumah minimalis Anda.

Sekarang ini sudah banyak canopy garasi dengan berbagai macam model yang unik dan keren. Baik modern ataupun minimalis, Anda bisa memilihnya sesuka hati.

Jasa Pembuatan Canopy Garasi Minimalis di Jabodetabek, Sudah Berpengalaman Selama 10 Tahun

Walaupun sekarang ini sudah banyak perusahaan yang menawarkan jasa pembuatan canopy garasi, namun Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih penyedia jasa. Pastikan Anda memesan kanopi untuk garasi rumah hanya di perusahaan yang sudah terbukti terpercaya dan berpengalaman di bidangnya.

Karena hanya dengan demikian, Anda bisa mendapatkan canopy garas yang bermutu tinggi dan sesuai kriteria. Jangan buru-buru memilih penyedia jasa, daripada Anda akan menyesal dan kecewa.

Untungnya, sekarang Anda bisa mempercayakan pembuatan canopy garasi kepada kreasindoco.co.id. Kami adalah penyedia jasa service, pembuatan, bengkel las listrik, kontraktor dan perdagangan umum, yang sudah berdiri sejak tahun 2009 lalu.

Kreasindoco menawarkan berbagai macam furniture rumah berkualitas terbaik, seperti folding gate, railing tangga, pintu besi, canopy garasi rumah dan lain sebagainya.

Demi kepuasan seluruh konsumen, kreasindoco.co.id siap memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan tepat waktu. Tertarik ingin konsultasi seputar canopy garasi? Langsung saja menghubungi tim kami via WhatsApp atau Email.

Setiap ada pesanan dari konsumen, tim kami akan membuatkan jadwal kapan pemasangan/pengiriman produk dilakukan. Walaupun sangat mementingkan kecepatan produksi, namun kami tetap memperhatikan mutu produk sebaik mungkin.

Garansi selama 3-6 bulan, berani kami berikan kepada canopy garasi yang Anda pesan, sebagai jaminan atas kualitas produk yang kami buat.  

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memesan kanopi kepada kami? Jika belum yakin, silahkan dilihat dulu galeri kanopi rumah yang sudah berhasil dibuat oleh tim kreasindoco.

Galeri Gambar Canopy Garasi Persembahan Kreasindoco

Kami sepenuhnya menyadari, apabila setiap konsumen itu membutuhkan bukti nyata, bukannya omong kosong belaka. Oleh sebab itu, tim kreasindoco.co.id menampilkan beberapa gambar kanopi garasi rumah yang 100% buatan sendiri.

Gambar dibawah bukanlah hasil comot dari Google, sehingga bisa menjadi pertimbangan Anda untuk pertimbangan lebih lanjut. Desain terbaik dan bahan bermutu tinggi, menjadi poin penting yang kami berikan kepada konsumen.


Bagaimana Cara Pemesanan Canopy Garasi Minimalis dan Modern?

Setelah melihat-lihat gambar canopy garasi diatas dan tertarik ingin memesannya kepada kreasindoco.co.id, maka langkah-langkahnya tidak susah. Anda hanya perlu menghubungi nomor kami, via WhatsApp atau Email.

Format pemesanan: Sebutkan Nama :, Alamat :, Nama Barang :, Ukuran:, Gambar:

Lihat Juga: Harga Macam-Macam Canopy Besi Minimalis Terbaru

Setelah Anda mengirimkan pesanan, maka tim kami akan segera meresponnya, lengkap dengan estimasi biaya dan tanggal pengiriman. Masih ragu dengan desain dan bahan canopy garasi yang cocok bagi rumah Anda? Jangan khawatir, dengan senang hati kami akan mengajak Anda berdiskusi.

Selain melayani pemasangan canopy garasi di daerah Jabodetabek, kreasindoco.co.id juga melayani daerah lain, seperti Bandung, Cirebon, dan sekitarnya. Saya tunggu panggilan Anda, semoga bisa bekerjasama dengan baik.